Xiaomi Merilis Redmi Watch 5 Lite dengan Fitur Canggih dan Harga Terjangkau

Xiaomi Merilis Redmi Watch 5 Lite dengan Fitur Canggih dan Harga Terjangkau

Redmi Watch 5 Lite hadir dengan layar AMOLED 1,96 inci dan fitur panggilan Bluetooth, memberikan pengalaman premium dengan harga terjangkau.--

SUMEKS.CO - Setelah sukses memperkenalkan Redmi Watch 5 Active, Xiaomi kembali menghadirkan varian terbaru dari lini smartwatch-nya, yaitu Redmi Watch 5 Lite.

Smartwatch ini dirilis dengan harga yang lebih terjangkau dan menawarkan sejumlah peningkatan signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Kehadiran Redmi Watch 5 Lite membidik pengguna yang menginginkan perangkat pintar berkualitas dengan fitur-fitur premium namun tetap ramah di kantong.

Layar AMOLED Lebih Besar dan Jernih

Salah satu peningkatan utama yang dihadirkan oleh Redmi Watch 5 Lite adalah layar AMOLED 1,96 inci dengan resolusi 502×410 piksel.

BACA JUGA:Dr Richard Lee Ajak Nonton Podcastnya Dengan Dr Oki, Klaim Semua Edukasi Tentang Skincare Abal-abalnya Benar!

BACA JUGA:Guru Tua di Video Syur Bersama Siswinya di Gorontalo Resmi Ditetapkan Tersangka, Inisial DH Usia 57 Tahun

Dengan kecerahan puncak mencapai 600 nits, tampilan layar ini akan terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Dibandingkan dengan model Redmi Watch 5 Active, layar pada versi Lite ini lebih besar dan memiliki resolusi lebih tinggi, memberikan pengalaman visual yang lebih tajam dan kaya warna.

Selain itu, Redmi Watch 5 Lite mendukung lebih dari 200 watch faces berbasis cloud yang memungkinkan pengguna untuk mengubah tampilan jam tangan sesuai keinginan.


Dengan ketahanan air 5 ATM dan GPS bawaan, Redmi Watch 5 Lite cocok untuk pengguna yang aktif dan gemar berolahraga.--

Menariknya, lebih dari 50 watch faces dapat disesuaikan, dan 30 watch faces mendukung fitur Always-On Display (AOD), memungkinkan pengguna untuk selalu melihat informasi penting seperti waktu dan notifikasi tanpa harus menyalakan layar sepenuhnya.

BACA JUGA:Pesan Feri Rupit Kaki Tangan Sultan Malaysia di Linggau, ‘Bandar Narkoba Berhentilah Karena Pasti Tertangkap!’

BACA JUGA:6 Hp Layar Lipat Keluaran Terbaru 2024 yang Bikin Gagal Fokus, Dibekali Spek Unggulan dengan Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: