Samsung Galaxy A82 Usung Layar Super AMOLED dengan Bezel-Less, Performa Kuat Dukung Multitasking

Samsung Galaxy A82 Usung Layar Super AMOLED dengan Bezel-Less, Performa Kuat Dukung Multitasking

spesifikasi Samsung Galaxy A82--

Dengan rasio kontras yang tinggi, layar ini mampu menampilkan detail yang lebih baik dalam kondisi pencahayaan yang berbeda.

Fitur Always On Display yang memungkinkan pengguna untuk melihat informasi penting seperti waktu dan notifikasi tanpa harus menghidupkan layar sepenuhnya, menghemat daya baterai.

Fitur Eye Comfort Shield mengurangi emisi cahaya biru, membantu mengurangi ketegangan mata saat menggunakan perangkat dalam waktu lama.

Dengan semua keunggulan ini, layar Samsung Galaxy A82 memberikan pengalaman visual yang luar biasa, cocok untuk berbagai kebutuhan.

Samsung Galaxy A82 mengusung kamera belakang dengan konfigurasi 50 MP (utama), 12 MP (ultrawide), 8 MP (telefoto), 5 MP (makro), Sensor 3D, sedangkan kamera depan 32 MP.

BACA JUGA:Cek Harga Samsung Galaxy A14 LTE: Ponsel Mie-Range Desain Build Quality dan Ditenagai Chipset Exynos 850

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy A50, Ditenagai Chipset Exynos 9610 dan Layar Super AMOLED

Samsung Galaxy A82 ditenagai dengan Exynos 1080 menggunakan arsitektur 5nm yang lebih efisien dan kuat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Chipset ini memungkinkan kinerja yang lebih tinggi dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core dengan kecepatan hingga 2.6 GHz, yang terdiri dari 1 core Cortex-A78 (2.8 GHz), 3 core Cortex-A78 (2.6 GHz), dan 4 core Cortex-A55 (2.0 GHz).

Kombinasi ini memberikan keseimbangan antara kinerja tinggi dan efisiensi daya.

Dilengkapi dengan GPU Mali-G78 MP10, Exynos 1080 menawarkan performa grafis yang sangat baik, cocok untuk gaming dan aplikasi grafis intensif.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A21s, Ponsel Kekinian Dibekali Prosesor Exynos 850 dan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Persaingan Sengit Samsung Galaxy M15 5G vs TECNO Pova 6, Duel Smartphone Murah Rp2 Jutaan

Prosesor ini memiliki Neural Processing Unit (NPU) yang kuat, memungkinkan peningkatan performa dalam tugas-tugas AI seperti pengenalan gambar, pemrosesan bahasa alami, dan fitur-fitur cerdas lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: