Sinergi Pelindo dan Kadin Sumsel: Mendorong Pertumbuhan Ekonomi di Sumatera Selatan

Sinergi Pelindo dan Kadin Sumsel: Mendorong Pertumbuhan Ekonomi di Sumatera Selatan

Pelindo Regional 2 Palembang menerima kunjungan dari Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Provinsi Sumatera Selatan, Affandi Udji beserta rombongan di Pelabuhan Boom Baru Palembang pada hari Jumat, 28 Juni 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pelindo Regional 2 Palembang menerima kunjungan dari Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Provinsi Sumatera Selatan, Affandi Udji beserta rombongan di Pelabuhan Boom Baru Palembang pada hari Jumat, 28 Juni 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk membuka ruang diskusi guna membangun sinergi dan kolaborasi dalam mengembangkan perekonomian di Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang, serta mencari alternatif solusi atas permasalahan arus barang di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KADIN Sumatera Selatan, Affandi Udji, memberikan apresiasi terhadap kinerja Pelindo Regional 2 Palembang yang terus memberikan pelayanan terbaik meskipun terdapat beberapa keterbatasan.

Tantangan yang dihadapi termasuk pembatasan waktu/jam angkutan barang dari dan ke pelabuhan serta pembatasan waktu/jam pelayanan pemanduan dan penundaan kapal untuk mengolong di bawah Jembatan Ampera.

BACA JUGA:Olahraga Santai, Semangat Terjaga: Kalapas Narkotika Muara Beliti Gelar Latihan Badminton Bersama Petugas

BACA JUGA:Nama Alfi Masuk Bursa Pilkada Banyuasin, Dikabarkan Bakal Dampingi H Slamet Somosentono

Pelaksana Harian General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Darmawi, menyampaikan bahwa Pelindo sebagai BUMN yang bergerak di bidang jasa kepelabuhanan dan operator Pelabuhan Boom Baru serta Pelabuhan Sungai Lais, siap mendukung pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sumatera Selatan.

Pelindo berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik guna memperlancar arus logistik barang, terutama dalam hal bongkar muat di pelabuhan.


Ketua KADIN Sumatera Selatan, Affandi Udji, memberikan apresiasi terhadap kinerja Pelindo Regional 2 Palembang yang terus memberikan pelayanan terbaik meskipun terdapat beberapa keterbatasan.--

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) adalah organisasi pengusaha yang bergerak di bidang perekonomian.

BACA JUGA:Maarten Paes Masuk dalam Skuad MLS All Stars 2024, Akan 1 Tim Bersama Messi dan Suarez

BACA JUGA:Kiamat Batal, Peramal India Ini Berikan Prediksi soal Jadwal Terbaru!

KADIN berfungsi sebagai wadah pembinaan, komunikasi, informasi, representasi, konsultasi, fasilitasi, dan advokasi bagi pengusaha Indonesia dengan tujuan mewujudkan dunia usaha Indonesia yang kuat dan berdaya saing tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: