Aesthetic dan Instagramable! Ini Rekomendasi Tempat Nongki di Palembang, Pecinta Dessert Pasti Suka

Aesthetic dan Instagramable! Ini Rekomendasi Tempat Nongki di Palembang, Pecinta Dessert Pasti Suka

Rekomendasi tempat nongkrong cantik di Palembang-suci sumeks.co-

Para pegawainya juga sangat ramah kepada pengunjung dengan pelayanan yang diberikan sangat baik dan informatif sehingga siapapun yang datang kesini bisa nyaman.

Disini juga pengunjung bisa mencicipi berbagai hidangan mulai dari aneka minuman, makanan manis dan gurih ada disini.

Selain menawarkan tempat yang sangat estetik, Bake House ini menjadi tempat dessert enak dan mura yang ada di Palembang. 

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Instagramable di Palembang, Ngopi Santai, Tenang dan Tidak Membosankan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Makan Di Palembang, Menu Lengkap Harga Bersahabat

Salah satu dessert yang tersedia dan populer ada Churros, Poured tiramisu, Tiramisuku, Mille Crepes, Minis Dessert Box, Poured Mille Crepes, dan lain-lain. 

Semua rasa dessert sangat legit dengan menawarkan harga yang masih worth it bahkan terbilang murah, start from Rp19 ribu hingga Rp95 ribu.

Selain berbagau cake, disini juga menyediakan aneka macam puding, jajanan pasar, dan camilan seperti donat, pie dan banyak lagi bahkan juga kue ulang tahun yang bisa di custome dengan tema apa saja. 

Menurut informasi yang dihimpun SUMEKS.CO dari salah satu pegawai Bake House ini baru saja re-opening dimana sebelumnya aktif menjual berbagai dessert secara online.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Makan Siang Ramah di Kantong Anak Kost Sekitar UNSRI Bukit Besar Palembang

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Kost Elite Disekitaran Kampus UNSRI Bukit Besar, Palembang

“Iya baru buka beberapa bulan lalu karena dulu jualnya online tokonya,” kata salah satu pegawai Bake House kepada SUMEKS.CO beberapa waktu lalu.

Semua makanan yang tersedia disini rasanmya benar-benar original dan otentik.

Tapi jangan khawatir, tidak hanya dessert. Disini juga menjual berbagai pilihan makanan berat seperti nasi, pasta dan makanan berat lain dengan pilihan minuman yang lengkap dan variatif.

Buat kawula muda yang ingin nongkrong cantik untuk sekedar mengobrol, berfoto atau ingin berkumpul mungkin tempat satu ini cocok dan patut dicoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: