Kebangetan! Wanita Ini Dapat Bingkisan dari Mantan Suami dan Calon Istri Barunya, Isinya Bikin Hati Tersayat

Kebangetan! Wanita Ini Dapat Bingkisan dari Mantan Suami dan Calon Istri Barunya, Isinya Bikin Hati Tersayat

Wanita Viral yang dapat bingkisan mengejutkan dari mantan suami dan calon istri barunya-Instagram @bibunyakala-

BACA JUGA:Viral Soal Tulisan Parkir Gratis di Indomaret, Dishub DKI Jakarta Bantah Tuduhan Warganet: Bukan Anggota Kami!

“People will ALWAYS reap what they sow. bibu will ALWAYS deserve kala's love forever. semangat bibuuu!! aku sbg alumni anak single mother yg akhirnya punya bapak lagi, ngerti bgt tektekbengeknya seperti iniii,” sahut netizen lain

“Perhitungan sekali mantan suaminya, pdhl jarang” ya bisa ngerawat anak dan emng harusnya tanggung jawab dia sebagai ayah lbh besar, tp di indonesia selalu dibiasa dengan kata “syukur masih dikasi, syukur masih ditemeuin” ih ga banget,” jawab netizen lain.

“Mungkin khodam mantan suaminya kalkulator beras,” kata netizen lain

“Mereka berdua cocok kak, sama2 gak ada malu. Kk hebat keren, tf balik kak, lebihin buat mereka jajan,” kata netizen kesal.

BACA JUGA:Polisi Selidiki Pria Bersenpi yang Todong dan Rampok ART dan 6 Orang Bocah Laki-Laki di Kalidoni

BACA JUGA:854 Personel Polda Sumsel Naik Pangkat Periode 1 Juli 2024, Kapolda Sumsel Sampaikan Amanat Ini

Namun meski terkejut dan tak menyangka, dalam caption postingan tersebut, Eka mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mantan suami dan calon istrinya yang sudah memberikannya bingkisan berisi struk/nota/bill dan price tag semua kebutuhan anaknya selama berada di Bandung bersama ayahnya.

"Makasih Dido dan Tante Nuri/Ruri atau siapalah namanya. Bill-nya sudah saya terima. Alhamdulillah saya jadi tau kalau Kala dijajanin. Lumayan juga ya 3 hari habis 700 ribuan. Gapapa ya, ga ada setahun sekali Kala ngerasainnya. Semoga ikhlas ya,” tulis Eka dalam postinganntya.

Kisah ini saat ini viral dan menjadi sorotan karena menggambarkan dinamika hubungan mantan suami dan istri setelah perceraian, bahkan dapat memberikan pandangan baru tentang perhatian orang tua terhadap anak dengan tipe seperti ini.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eka Putri (@bibunyakala)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: