Vivo Y51 Dilengkapi dengan Layar Lebih Luas dan Jernih, Spek Kameranya Cakep Untuk Fotografi

Vivo Y51 Dilengkapi dengan Layar Lebih Luas dan Jernih, Spek Kameranya Cakep Untuk Fotografi

spesifikasi Vivo Y51--

Bezel yang tipis di sekitar layar membuat pengalaman menonton lebih menyenangkan.

Vivo Y51 juga dilengkapi dengan mode perlindungan mata yang mengurangi emisi cahaya biru dari layar untuk mengurangi ketegangan mata saat menggunakan ponsel dalam waktu yang lama.

Dengan semua keunggulan ini, layar Vivo Y51 menawarkan pengalaman visual yang memuaskan dan nyaman untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

Vivo Y51 ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 (11 nm), Octa-core (4x2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 260 Silver) dan GPU Adreno 610.

Vivo Y51 dilengkapi dengan memori RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB serta tambahan microSDXC (slot khusus) hingga 1TB.

BACA JUGA:Vivo X Fold3 Pro, Smartphone Flagship Bodi Tipis dengan Segudang Keunggulan!

BACA JUGA:Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400), Performa Gaming Kuat Berkat AMD Ryzen dan Grafis Terintegrasi AMD Radeon

Vivo Y51 dilengkapi dengan triple camera, kamera utamanya beresolusi 48 MP dengan aperture f/1.8 menghasilkan foto dengan detail yang tajam dan warna yang akurat.

Terdapat fitur Super Night Mode yaitu mode malam yang canggih memungkinkan pengambilan gambar yang jelas dan terang bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera Ultra-Wide 8 MP dengan aperture f/2.2 ini memungkinkan pengambilan gambar dengan sudut pandang yang lebih luas, ideal untuk foto pemandangan dan grup.

Kamera Makro 2 MP dengan aperture f/2.4 memungkinkan pengambilan gambar objek dari jarak dekat dengan detail yang menakjubkan.

Fitur tambahan kamera ini ialah terdapat fitur super bokeh guna menghasilkan efek latar belakang blur yang artistik untuk foto potret.

BACA JUGA:MANTAP! ASUS Rilis Laptop Tarbaru Vivobook S 14 OLED Sudah Dibekali Fitur AI

BACA JUGA:Asus Vivobook S 15 OLED, Laptop Multimedia dengan Prosesor Snapdragon X Elite!

Fitur Stylish Night Filter, berbagai filter malam yang stylish untuk meningkatkan estetika foto malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: