TicWatch Pro 5 Enduro, Smartwatch Paling Mantap di Tahun 2024, Cek Daya Tariknya?

TicWatch Pro 5 Enduro, Smartwatch Paling Mantap di Tahun 2024, Cek Daya Tariknya?

TicWatch Pro 5 Enduro merupakan salah satu smartwatch menarik di tahun 2024, karena punya kinerja luar biasa, dan teknologi layar ganda.--

Seperti disebutkan sebelumnya, salah satu fitur menonjol dari TicWatch Pro 5 Enduro adalah masa pakai baterainya yang dapat bertahan berhari-hari tanpa mengisi daya. 

Mungkin satu-satunya peringatan di sini adalah smartwatch masih macet di Wear OS 3.5, meskipun Wear OS 4 sudah keluar cukup lama.

BACA JUGA:Huawei Watch Fit 3, Smartwatch Bergaya Stylish yang Super Presisi dengan Sensor yang Lebih Baik

BACA JUGA:Fitbit Inspire 2, Bukan Hanya Berfungsi Sebagai Smartwatch Pelacak Kebugaran Juga Bisa Bikin Tampil Kece

Meski begitu, Pengguna tetap tidak akan salah memilih TicWatch Pro 5 Enduro jika Pengguna mencari sesuatu yang baru, dan kini, Pengguna dapat memilih smartwatch ini dalam warna Obsidian atau Slate.

Mobvoi mengambil smartwatch andalan tahun lalu dan menyempurnakannya sedikit untuk menghadirkan TicWatch Pro 5 Enduro.

Meskipun penyempurnaannya relatif kecil, smartwatch ini tetap menjadi salah satu jam tangan Wear OS terbaik yang tersedia saat ini. 

Smartwatch ini memiliki kinerja keseluruhan yang hebat dan baterai yang luar biasa untuk menghadirkan kegembiraan bagi siapa pun yang membelinya.

BACA JUGA:Garmin Instinct Crossover, Smartwatch dengan GPS yang Sekilas Mirip Seperti jam tangan G-Shock

BACA JUGA:Smartwatch HUAWEI WATCH FIT Meluncur ke Indonesia, Punya Desain Kotak yang Unik

TicWatch Pro 5 Enduro lebih ramping daripada TicWatch Pro 5, pernyataan fakta yang benar yang dapat didukung oleh lembar spesifikasi, kecuali perbedaannya hanya 0,25 mm. 

Kecuali Pengguna adalah putri yang mengeluh tentang kacang polong di bawah kasurnya, tidak mungkin Pengguna akan melihat perbedaan antara TicWatch Pro 5 setebal 12,2 mm dan TicWatch Pro 5 Enduro setebal 11,95 mm yang "baru". 

Pembaruan utama di sini adalah penambahan kristal safir di atas layar OLED 1,43 inci. Kristal ini melengkapi sertifikasi ketahanan MIL-STD-810H dan peringkat ketahanan air 5ATM untuk meningkatkan daya tahan.

Tetapi Pengguna belum melihat banyak kilau yang biasanya didapatkan dari safir. Kristal ini tahan noda dengan baik, dan ketahanan goresnya akan membuatnya tetap terlihat bagus lebih lama, menjadikannya tambahan yang sangat disambut baik. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Watch 4, Pilihan Terbaik Bagi yang Suka Smartwatch dengan Tampilan Casing Cantik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: