TicWatch Pro 5 Enduro, Smartwatch Paling Mantap di Tahun 2024, Cek Daya Tariknya?

TicWatch Pro 5 Enduro, Smartwatch Paling Mantap di Tahun 2024, Cek Daya Tariknya?

TicWatch Pro 5 Enduro merupakan salah satu smartwatch menarik di tahun 2024, karena punya kinerja luar biasa, dan teknologi layar ganda.--

SUMEKS.CO - TicWatch Pro 5 Enduro merupakan salah satu smartwatch menarik di tahun 2024, karena punya daya tahan baterai mumpuni, kinerja luar biasa, dan teknologi layar ganda benar-benar membedakannya dari kompetitor.

Salah satu daya tarik utama dari smartwatch TicWatch ini adalah layar LCD kedua yang memakan daya sangat rendah. Ini menjaga tampilan sekitar dan mematikan OLED penuh warna saat tidak digunakan, sehingga secara signifikan meningkatkan masa pakai baterai. 

Smartwatch baru ini punya layar ganda yang akan menunjukkan waktu, tanggal, detak jantung, jumlah langkah, dan level baterai. 

Selain itu, saat Pengguna memutar crown, layar individual akan ditampilkan untuk data detak jantung instan, oksigen darah, suhu tubuh, dan pembakaran kalori. Ini adalah smartwatch yang mantap.

BACA JUGA:Smartwatch Suunto Race, Melihat Apa Bagus Pelacak Kebugaran Ini?

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon


Smartwatch ini memiliki kinerja keseluruhan yang hebat dan baterai yang luar biasa untuk menghadirkan kegembiraan bagi siapa pun yang membelinya.--

Bahkan saat Pengguna melacak latihan, LCD menampilkan informasi berdasarkan statistik Pengguna, ditambah lampu latar berubah warna secara dinamis untuk menunjukkan zona detak jantung.

Jika Pengguna belum familiar dengan TicWatch Pro 5 Enduro, ini pertama kali diumumkan pada bulan Mei dan secara luas dianggap sebagai pembaruan berulang dari merek TicWatch Pro 5 yang dirilis pada tahun 2023. 

Dalam hal perubahan, smartwatch ini menghadirkan perubahan yang sederhana namun disambut baik, seperti layar safir dan masa pakai baterai lebih baik.

BACA JUGA:Smartwatch Venu 3, Apa yang Membuat Garmin Ini Menjadi Investasi Berharga Bagi Pemilik Perdana?

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch FE: Smartwatch yang Dilapisi dengan Kaca Kristal Safir

Mengenai bagian lain dari jam tangan ini, Pengguna akan mendapatkan kualitas pembuatan yang solid dengan casing baja tahan karat, dan banyak daya berkat prosesor Qualcomm Snapdragon W5+ Gen 1. 

Smartwatch ini juga dilengkapi dengan layar besar dan cerah berukuran 1,43 inci, beserta serangkaian fitur umum yang menjadikannya smartwatch seperti mikrofon, speaker, sensor detak jantung, dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: