Nothing Phone 3, Hp Paling Ambisius dan Gila di Tahun 2025, Ini Bocoran Spesifikasinya?

Nothing Phone 3, Hp Paling Ambisius dan Gila di Tahun 2025, Ini Bocoran Spesifikasinya?

Perusahaan Nothing telah memberi bocoran pertama tentang Nothing Phone 3 untuk tahun 2025, dan jika berhasil sesuai klaim Nothing, maka hp ini bisa menjadi salah satu smartphone paling mengguncang di tahun depan.--

Nothing bener-benar ambisius dan gila, sebab tidak ada yang mengembangkan pengalaman AI ini selama dua bulan terakhir, jadi perlu beberapa saat sebelum pengalaman tersebut siap untuk ditayangkan perdana. 

Namun, Pei mengonfirmasi di akhir video bahwa Nothing akan mulai meluncurkan fitur AI ini dengan Nothing Phone 3 pada tahun 2025.

BACA JUGA:Huawei Y9s Mengusung Chipset dengan Kinerja Handal dan Grafis yang Baik, Dukung Kinerja Kamera Optimal

BACA JUGA:Huawei P60 Pro Punya Kamera Mengesankan, Berkat Sensor Sony IMX888 dan Teknologi Leica Golden Circle

Tidak jelas apakah semua yang ditunjukkan di sini akan tersedia persis seperti yang dijelaskan Nothing, tetapi yang jelas bahwa Nothing sangat memikirkannya. 

Jika sesuai rencana, maka Nothing Phone 3 yang diluncurkan di tahun depan, akan menjadi tonggak sejarah dalam perjalanan AI konsumen Nothing, yang menampilkan kemajuan perangkat lunak dan perangkat keras.

Melalui kabar yang terbatas ini, barangkali Kostumer cukup bersemangat untuk melihat apa yang sedang dikerjakan Nothing. 

Padahal, berkali-kali telah terbukti bahwa gadget AI khusus bukanlah jalan ke depan, setidaknya tidak untuk saat ini. Baik itu Rabbit R1 atau Humane AI Pin, kategori produk itu jelas tidak berfungsi.

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

BACA JUGA:Huawei Nova Y70: Smartphone dengan Layar Luas dan Daya Baterai Tahan Lama, Cek Keunggulannya!

AI pada smartphone memang memiliki lebih banyak potensi, tetapi apakah itu Samsung atau Google, begitu banyak alat AI smartphone yang telah diturunkan ke hal-hal seperti penyuntingan foto dan penerjemahan bahasa. 

Hal-hal itu membantu, tetapi mereka jauh dari revolusi AI yang terus kita janjikan. Oleh sebab itu visi yang terdengar ambisius, mungkin akan sulit untuk direalisasikan, tapi patut untuk diikuti perkembangannya.

Namun, apa yang coba dilakukan Nothing memang terdengar jauh lebih menarik daripada fitur AI yang ada di ponsel saat ini, dan kita tidak bisa tidak bersemangat karenanya.

Namun di satu sisi, sungguh menjengkelkan memang apabila pecinta gadget harus menunggu hingga suatu saat di tahun 2025 agar Nothing Phone 3 dapat melihat seperti apa semua ini pada akhirnya, tapi harapannya ini pantas untuk ditunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: