Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Bantuan Steamer, Metal Detector, dan Lampu Darurat Dari Ditjenpa

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Bantuan Steamer, Metal Detector, dan Lampu Darurat Dari Ditjenpa

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti telah menerima paket droping dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan berupa Lampu Emergency sebanyak 8 unit, Metal Detector 2 unit dan Steamer (Alat Masak Nasi) 2 unit.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti telah menerima paket droping dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan berupa Lampu Emergency sebanyak 8 unit, Metal Detector 2 unit dan Steamer (Alat Masak Nasi) 2 unit.

Bantuan ini diharapkan dapat menunjang operasional Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dalam menjalankan tugasnya, khususnya dalam meningkatkan keamanan dan mempermudah kegiatan.

Penerimaan paket droping ini merupakan wujud komitmen Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam menyediakan sarana dan prasarana yang memadai bagi Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Diharapkan dengan bantuan ini, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik dan optimal.

BACA JUGA:Menangkal Radikalisme: BNPT dan UNISNU Jepara Bersinergi Membangun Generasi Muda Cinta NKRI

BACA JUGA:Adik Pegawai Koperasi Sebut Sebelum Pelaku Utama Ditangkap, Almarhum Terus Menemuinya Lewat Mimpi

Paket droping dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) telah diterima langsung oleh Kepala Subbagian Tata Usaha (Kasubag TU), Selamat Riadi, didampingi oleh Kaur Umum, Oktarina.

Penerimaan paket droping ini menandakan komitmen Ditjenpas dalam mendukung kelancaran operasional Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Bantuan sarana prasarana berupa lampu emergency, metal detector, dan steamer diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kemudahan dalam menjalankan tugas di lapas.

Selamat Riadi, memastikan bahwa seluruh paket droping yang diterima dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) dalam keadaan baik dan lengkap.

BACA JUGA:Menteri AHY Janji Tuntaskan Pendaftaran Tanah dan Implementasi Sertipikat Tanah Elektronik se-Indonesia

BACA JUGA:Pengendara Motor Diduga Dikejar Warga, Kabur dan Menabrak Pagar, 1 Tewas, 1 Patah Kaki

Hal ini beliau sampaikan setelah menerima paket droping yang berisi lampu emergency, metal detector, dan steamer secara langsung.

Beliau juga menjelaskan bahwa penerimaan paket droping ini telah sesuai dengan Berita Acara Pengiriman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: