Xiaomi Redmi K60, Didukung Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 untuk Performa

Xiaomi Redmi K60, Didukung Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 untuk Performa

Xiaomi Redmi K60 menawarkan performa tinggi yang didukung oleh chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 dengan layar berkualitas dan harga terjangkau. --

Desain Belakang: Pada bagian belakang, terdapat modul kamera yang ditempatkan secara simetris. Desain ini memberikan kesan modern dan minimalis Smartphone Redmi K60 juga memiliki sertifikasi IP53 yang menandakan ketahanan terhadap debu dan percikan air.

BACA JUGA:Smartphone Lipat Vivo X Fold3 Pro Sudah Hadir di Indonesia, Siap Bersaing dengan Samsung Hingga Tecno

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Oppo A73, Kinerja Tangguh Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 662

Xiaomi Redmi K60 Pro memiliki performa gaming yang mengesankan berkat chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Berikut adalah beberapa poin terkait performa gaming dari Redmi K60 Pro:

Chipset: Ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 1, Redmi K60 Pro memiliki prosesor Octa-Core dengan kecepatan hingga 3,2 GHz. Performanya sangat baik untuk menjalankan game dan aplikasi berat.

Skor Benchmark: Redmi K60 Pro mencapai skor UIN Opengl sebesar 71 FPS pada resolusi 1080p. Ini membuat pengalaman bermain game menjadi imersif tanpa hambatan.

Kapasitas Memori: Tersedia varian RAM mulai dari 8GB hingga 16GB. Semakin besar kapasitas RAM, semakin lancar kinerja gaming.

BACA JUGA:Xiaomi 12T Pro 5G Ditenagai Prosesor Canggih, Punya Fitur Kamera Beresolusi Tinggi

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 5G, Hp dengan Layar AMOLED dan Kamera 108MP

Harga terjangkau Xiaomi Redmi K60 di Indonesia bervariasi tergantung pada varian dan penjualnya. bagi Anda yang mengutamakan performa tinggi, Redmi K60 Pro adalah pilihan yang tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: