Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Hadiri Puncak Peringatan Harganas ke-31 di Semarang

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Hadiri Puncak Peringatan Harganas ke-31 di Semarang

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi, SH MSE menghadiri puncak acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 di Semarang--

"Untuk itu, mari kita jadikan Harganas kali ini menjadi momentum penting bagi kita semua untuk menghidupkan kembali fungsi keluarga," tambahnya. 

Dia mengajak para orang tua, tokoh-tokoh masyarakat, pihak pemerintah dan swasta untuk sama-sama fokus membangun keluarga.

Menurut Hasto, untuk membangun negara harus dimulai dari keluarga. 

BACA JUGA:Hari Pertama Ngantor, Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Langsung Sidak dan Disambut Hangat Para Pegawai

BACA JUGA:Silaturahmi dengan Pangdam II/Sriwijaya, Pj Gubernur Elen Bahas Upaya Antisipasi-Penangananan Karhutla Sumsel

Dalam acara puncak Harganas ke-31 di Semarang juga dilakukan pemberian Penghargaan Bangga Award dan Penghargaan Terinovasi dalam Program Pembangunan Keluarga.

Pemberian penghargaan diberikan oleh Ka. BKKBN RI disaksikan oleh Menteri Koordinator Bid. Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI dilanjutkan dengan penganugerahan Satya Lencana Wira Karya dari Presiden RI diserahkan oleh Menteri Koordinator Bid. Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI 

Tampak mendampingi Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi, Kepala BKKBN Sumsel Mediharyanto, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, Pj Bupati OKI Asmar Wijaya, Pj Walikota Palembang Ucok Abdul Rauf, Pj Walikota Prabumulih, Elman, Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah, Pj Walikota Linggau, Trisko Defriansyah dan Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: