Daftar Game Android yang Menawarkan Permainan Tingkat Dewa yang Penuh Warna di Tahun 2024

Daftar Game Android yang Menawarkan Permainan Tingkat Dewa yang Penuh Warna di Tahun 2024

Game android dengan grafis paling tinggi dan menantut di tahun 2024 yang harus dimainkan oleh hp gaming atau hp flagship.--

Untuk menjalankan game ini, Gamer memerlukan perangkat seperti OnePlus 6T atau Samsung Galaxy S10 dengan Android 10 yang terpasang. 

Tidak hanya itu, Gamer juga memerlukan ruang penyimpanan minimal 11 GB untuk memasang game ini. Namun, jika Gamer mencari pengalaman horor di Android, tidak ada yang lebih baik dari Alien Isolation.

BACA JUGA:Spesifikasi Menarik Ayaneo Pocket S, Perangkat Game Genggam Terbaru Kelas Atas

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Matepad SE 10.4, Layar Imersif Untuk Game dan Belajar, Baterainya Tahan Lama

2. Black Desert Mobile

Black Desert Mobile menghadirkan pengalaman MMORPG populer ke perangkat Android dan iOS. Setiap RPG yang layak memiliki dunia luas yang kaya dengan karakter dan misi sampingan, serta ruang bawah tanah untuk dijelajahi. 

Black Desert Mobile tidak mengecewakan dalam hal itu. Karena sifatnya yang berfokus pada multiplayer, genre ini cenderung membebani perangkat keras dengan karakter dan efek visual yang tak terhitung jumlahnya yang memenuhi layar. 

Sederhananya, Gamer memerlukan perangkat yang cukup mumpuni. Meskipun Black Desert Mobile tidak sesulit Alien Isolation, Gamer tetap memerlukan perangkat dengan RAM minimal 3GB, dan Android 6.0 atau yang lebih tinggi.

BACA JUGA:14 Game Dikonfirmasi Rilis untuk Pengguna Layanan PS Plus Ekstra dan Premium Pada 18 Juni 2024

BACA JUGA:Lenovo Z6 Pro 5G, Teknologi Layar Super AMOLED Tampilkan Visual Game dan Video Lebih Berkualitas

3. Dead Cells

Dead Cells telah menerima banyak penghargaan sejak dirilis, belum lagi banyaknya nominasi. Ini adalah game platformer aksi roguelike 2D dengan elemen Metroid dan Castlevania. 

Ini juga salah satu game indie terbaik yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir. Sebagai game 2D, Dead Cells memiliki visual yang lebih sederhana. 

Game ini tetapi mendukung mode 60FPS yang sangat lancar dan berfungsi dengan baik, dan Gamer bahkan dapat meningkatkan frame lebih tinggi dari itu jika Gamer memiliki perangkat dengan framerate tinggi.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Murah harga Rp4 Jutaan, Bisa Digunakan untuk Bermain Game

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: