Samsung Galaxy S21 Mengusung Layar Dynamic AMOLED 2X dengan Triple Camera Canggih

Samsung Galaxy S21 Mengusung Layar Dynamic AMOLED 2X dengan Triple Camera Canggih

spesifikasi Samsung Galaxy S21 5G--

Fitur Director’s View memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan tiga kamera belakang secara bersamaan, memberikan fleksibilitas dalam memilih focal length yang sesuai.

Kamera ini mendukung perekaman video 8K pada 24fps, serta fitur 8K Video Snap yang memungkinkan pengambilan foto beresolusi tinggi saat merekam video.

Samsung Galaxy S21 Ultra mampu melakukan zoom hingga 100x dengan teknologi Space Zoom, yang terdiri dari dua lensa telefoto.

Fitur Vlogger Mode memungkinkan pengguna untuk merekam video diri sendiri saat merekam video utama, sangat berguna untuk vlogging.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S22 Plus Dibekali Layar Dynamic AMOLED 2X dan Tersedia Dua Varian Prosesor

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S8+, Tablet Premium dengan Pilihan Warna Classy dan Stylish

Dilengkapi dengan fitur anti-shake dan adaptive recording untuk memastikan video tetap stabil dan berkualitas tinggi.

Mode malam yang lebih baik memudahkan pengambilan gambar dalam kondisi gelap dengan hasil yang minim noise.

Samsung Galaxy S21 dilengkapi dengan loudspeakerdengan stereo speakers, Jack 3.5mm dan Audio 32-bit/384kHz audio, Tuned by AKG.

Samsung Galaxy S21 mendukung konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual-band, Wi-Fi Direct, Bluetooth 5.0, A2DP, LE, GPS, NFC, FM radio (model Snapdragon saja; tergantung pasar/operator) dan USB Type-C 3.2, OTG.

Terdapat sensor Fingerprint (under display, ultrasonic), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer dan Samsung DeX, Samsung Wireless DeX (desktop experience support).

BACA JUGA:Smartphone Samsung Galaxy A41 Tawarkan Fitur Unggulan, Layar Super AMOLED dan Performa Mumpuni

BACA JUGA:Samsung Galaxy Note 20 Hadir dengan S Pen dan Layar Super AMOLED FHD+ dengan HDR10+, Segini Harganya

Samsung Galaxy S21 mengusung baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas 4000 mAh, non-removable dan didukung pengisian daya 25W wired, PD3.0, 15W wireless (Qi/PMA) dan 4.5W reverse wireless.

Harga Samsung Galaxy S21 bervariasi tergantung pada model dan kapasitas penyimpanannya, Samsung Galaxy S21 5G (RAM 8GB, ROM 128GB) sekitar Rp.5.450.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: