MANTAP! ASUS Rilis Laptop Tarbaru Vivobook S 14 OLED Sudah Dibekali Fitur AI

MANTAP! ASUS Rilis Laptop Tarbaru Vivobook S 14 OLED Sudah Dibekali Fitur AI

ASUS Rilis Laptop Tarbaru Vivobook S 14 OLED Sudah Dibekali Fitur AI--dok: Istimewa

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 5G, Hp dengan Layar AMOLED dan Kamera 108MP

BACA JUGA:Asus Vivobook S 15 OLED, Laptop Multimedia dengan Prosesor Snapdragon X Elite!

NPU ini memungkinkan laptop untuk menjalankan tugas-tugas yang berbasis AI dengan lebih efisien, memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif.

Hadir dengan opsi prosesor hingga Intel Core Ultra 7 serta AMD Ryzen 7, Vivobook S 14 OLED memberikan kinerja tinggi yang bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai aplikasi, baik untuk bekerja, berkreasi, dan bermain.

Ditambah lagi dengan sistem pengelolaan termal ASUS IceCool, yang menjamin laptop tetap beroperasi dalam suhu yang sejuk, bahkan ketika dihadapkan dengan beban kerja yang berat.

Inovasi ini memastikan bahwa komponen internal terlindungi dari risiko overheating, yang sering menjadi masalah pada perangkat portabel.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A71 Kombinasi Performa Memadai, Layar Super AMOLED dan Ditenagai Chipset Snapdragon 730G

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Oppo A73, Kinerja Tangguh Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 662

Soal harga Vivobook S 14 OLED hadir dalam tiga varian yang berbeda, untuk varian Vivobook S 14 OLED (AMD Ryzen 5) dijual dengan harga Rp13,7 juta.

Sedangkan pada varian Vivobook S 14 OLED (AMD Ryzen 7) dibanderol harga Rp15 juta dan untuk Vivobook S 14 OLED (Intel Ultra 7) dijual dengan harga lebih tinggi Rp18 juta.

Nah, itulah review singkat dari ASUS Vivobook S 14 OLED, laptop terbaru dari ASUS yang sudah dibekali fitur dan teknologi AI, miliki sekarang juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: