Momen Adi Purnama Ucapkan Terima Kasih kepada Kapolri dan Kapolda Sumsel di Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara

Momen Adi Purnama Ucapkan Terima Kasih kepada Kapolri dan Kapolda Sumsel di Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara

Polda Sumsel menggelar puncak bakti kesehatan sempena hari Bhayangkara ke-78.-Foto: dokumen/sumeks.co-

“Saya sangat senang, terima kasih ya pak. Alat ini bisa membantu saya bisa menulis, bisa membantu memegang benda-benda yang sebelumnya tidak mampu saya lakukan. Jadi sangat membantu untuk aktifitas sehari-hari, biasanya pake lengan kiri saja namun sekarang sudah bisa pake lengan kiri kanan. jadi sangat membantu pak,” ujarnya girang.

Kapolri berharap alat bantu yang diberikan bisa berfungsi semaksimal mungkin seraya mendorong semangat Adi Purnama agar tidak putus harapan untuk terus belajar hingga dirasakan manfaatnya.

Pada gelaran bakti kesehatan tersebut, tim dokter Rumah Sakit Bhayangkara Tk II M Hasan Palembang menggelar donor darah, khitanan massal, penanganan dan pencegahan stunting, operasi Bedah Minor, operasi Katarak, operasi Bibir Sumbing Pelayanan KB, Pelatihan BHD, dan pelayanan terhadap Disabilitas kepada 257 pasien. 

BACA JUGA:Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Muara Enim Gelar Pertandingan Gaplek

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-78, 2 RTLH Warga Ogan Ilir Diperbaiki, Wabup & Wakapolres Duet Letakkan Batu Pertama

Juga pemberian sembako sebanyak 500 kantong bagi peserta dan pendamping penerima layanan kesehatan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif  bagi kesehatan masyarakat kedepannya, terbangunnya silaturahmi antara Polri dan komponen masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat semakin meningkat,” ujar Kombes dr Syamsul selaku ketua seksi bakti kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: