Xiaomi Redmi Note 13 5G, Hp dengan Layar AMOLED dan Kamera 108MP

Xiaomi Redmi Note 13 5G, Hp dengan Layar AMOLED dan Kamera 108MP

Xiaomi Redmi Note 13 5G merupakan hp yang menawarkan banyak fitur smartphone modern termasuk jaringan 5G, layar AMOLED dengan refresh rate120 Hz, dan kamera 108MP.--

Ponsel ini mengalami kesulitan dalam menangkap sinyal satelit di dalam ruangan namun tidak mengalami masalah seperti itu di luar ruangan.

Meskipun Redmi Note 13 menangani navigasi dasar dengan memadai, akurasi pelacakan GPS masih jauh dari yang diinginkan. 

BACA JUGA:Smartphone Redmi Note 11 4G, Dibekali Chipset Snapdragon 680 dan Fitur Unggulan yang Tangguh

BACA JUGA:Tawarkan Performa Tangguh, Redmi Note 11T Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 810

Kostumer juga akan menemukan bahwa ponsel cerdas secara keliru melacak bangunan meskipun dibawa bepergian di ruang terbuka.

Selain daripada itu, Redmi Note 13 5G ini sudah mendukung dual-SIM dual-standby. Tidak ada dukungan eSIM, namun dua kartu SIM fisik dapat digunakan secara bersamaan, asalkan Kostumer tidak memerlukan kartu microSD. 

Panggilan Voice over LTE (VoLTE) dan Wi-Fi didukung, namun firmware saat ini belum menawarkan Voice over 5G (Vo5G atau VoNR).

Kamera depan 16 MP menghasilkan selfie yang lumayan. Meskipun detail subjeknya terlihat bagus, latar belakangnya tampak agak kusam dan terlalu tajam. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 11S Miliki Performa Kencang Berkat Chipset MediaTek Helio G96

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Redmi Note 11 Tawarkan Performa Tangguh Dibekali Chipset Snapdragon 680 4G

Hasil selfie memang bukan yang paling detail dengan hasil crop 100%, namun hasilnya lebih dari cukup untuk media sosial.

Sementara bagian belakang dilengkapi pengaturan tiga kamera 108 MP dengan sensor utama adalah Samsung HM6 yang dilengkapi dengan kamera OmniVision OV08 8 MP. 

Dibandingkan dengan 50 MP IMX890 OnePlus Nord CE3, kamera utama Redmi Note 13 5G menghasilkan gambar yang lebih halus dengan warna yang sedikit kusam (baca lebih natural). Namun, gambarnya terlihat bagus secara keseluruhan dan tampaknya cukup untuk acara sosial.

Menariknya, Redmi Note 13 5G ini juga menampilkan layar FHD+ AMOLED 6,67 inci yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi S2, Smartphone Kelas Menengah Ditenagai Prosesor Qualcomm Snapdragon 625

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: