Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy A05s, Dibekali Prosesor Chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G

Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy A05s, Dibekali Prosesor Chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G

keunggulan dan kekurangan smartphone Samsung Galaxy A05s menawarkan performa unggul dibekali oleh prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G dan desain elegan.--

Mode Kamera Terdapat mode Pro dengan kontrol eksposur dan fokus manual. Mode Malam hanya didukung oleh kamera utama dan selfie.

Samsung Galaxy A05s memiliki desain yang modern dan konsisten dengan gaya khas Samsung. Berikut adalah beberapa detail mengenai desain dan tampilannya:

Bentuk dan Warna Smartphone Galaxy A05s hadir dalam beberapa pilihan warna, termasuk hijau lime yang mencolok dan varian abu-abu grafis. Panel belakang dengan permukaan matte menangkap cahaya dengan unik, mengubah penampilannya berdasarkan sudut pandang. Meskipun mayoritas terbuat dari polikarbonat, A05s tetap terasa ringan namun kokoh.

BACA JUGA:Update Harga Xiaomi 12 Pro, Smartphone Performa Kuat Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15 5G, Smartphone Canggih dengan Baterai Jumbo 6000mAh

Tiga Bagian Desain Smartphone Galaxy A05s menggunakan desain tiga bagian dengan panel belakang dan depan “dibaut” ke bingkai tengah. Panel depan hampir rata dengan bingkai tengah. Tidak ada yang terlalu mencolok pada sisi depan ponsel.

Kualitas bangunan meskipun terbuat dari plastik, Galaxy A05s terasa cukup baik. Bobotnya sekitar 194 gram, wajar untuk ponsel dengan layar 6,7 inci. Panel belakang dan bingkai tengah ponsel juga terbuat dari plastik, yang ringan dan tahan lama. Meskipun tidak sepremium kaca, plastik lebih tahan terhadap goresan dan benturan.

Smartphone Galaxy A05s memiliki kontrol standar, termasuk jack audio 3,5 mm yang semakin langka. Speaker tunggal berada di bagian bawah ponsel.

Secara keseluruhan, Galaxy A05s menawarkan desain yang nyaman dan fungsional untuk penggunaan sehari-hari, Samsung Galaxy A05s adalah pilihan yang baik bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan layar tajam, baterai besar, prosesor yang cukup baik, dan dukungan perangkat lunak.

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y28, Ponsel yang Hadir dengan Spesifikasi Tinggi dan Fitur Lebih Unggul

BACA JUGA:Perbandingan Smartphone Vivo Y200t dan Vivo Y200 GT, Mana yang Lebih Unggul?

Meskipun Samsung Galaxy A05s memiliki beberapa keunggulan, ada juga beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan:

Penyimpanan Internal: Galaxy A05s menggunakan eMMC 5.1 untuk penyimpanan internalnya. Meskipun cukup untuk penggunaan sehari-hari, eMMC lebih lambat dibandingkan dengan penyimpanan flash UFS yang lebih canggih.

Tidak Mendukung 5G: Jika Anda mencari ponsel dengan konektivitas 5G, Galaxy A05s bukanlah pilihan yang tepat. Ponsel ini hanya mendukung jaringan 4G.

Kamera Selfie Tetap Fokus Tetap: Kamera depan Galaxy A05s menggunakan fokus tetap (fixed-focus), yang berarti Anda perlu memastikan jarak yang tepat saat mengambil foto selfie agar hasilnya tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: