Modus Pencurian 'Anyar' Pura-Pura Lumpuh Terekam CCTV, Warganet Hujat Pelaku: Semoga Lumpuh Beneran

Modus Pencurian 'Anyar' Pura-Pura Lumpuh Terekam CCTV, Warganet Hujat Pelaku: Semoga Lumpuh Beneran

Modus Pencurian 'Anyar' Pura-Pura Lumpuh Terekam CCTV, Warganet Hujat Pelaku: Semoga Lumpuh Beneran--

Pun demikian saat ditelusuri lebih lanjut dari laman pemberitaan, belum ada informasi detil mengenai terjadinya peristiwa pencurian itu.

Unggahan video mengenai peristiwa pencurian itu pun akhirnya mendapat hujatan dari warganet, diantara berupa hujatan agar para pelaku terkena azab lumpuh seperti modus yang mereka lakukan.

BACA JUGA:Tradisi Unik Jemur Kasur Selain Hewan Kurban, Berikut 10 Tradisi Unik di Indonesia Saat Lebaran Iduladha

BACA JUGA:Usai Salat Iduladha Warga Musi Rawas Gelar Sedekah Ramo, Tradisi Melayu Lintas Generasi

"Ucapan adalah doa, semoga para malaikat mengamini para pelaku untuk menjadi lumpuh beneran," tulis hujatan akun @ellis*****.

"Semoga para pelaku lumpuh beneran Ya Allah, kasihan mbaknya kiosnya merugi," tulis jomentarnakun lainnya @attar*****.

"Terima kasih informasinya, saya doakan semua pelaku dilumpuhkan beneran sama Allah" tulis komentar hujatan akun @corne*****.

Selain itu, ada juga warganet mengatakan peristiwa tersebut dapat menjadi pelajaran berharga bagi pemilik atau pegawai kios pulsa dan aksesoris handphone.

BACA JUGA:Selamat Lebaran! Sapi Kurban di 1 Ulu Palembang Ngamuk Hingga Sempat 'Namu', Dokter Hewan Turun Tangan

BACA JUGA:Pertandingan Sepak Bola Tetap Berlangsung Meskipun Gunung Sedang Meletus, Banjir Komentar Kocak Warganet

"Astaghfilrullahal adzim, pelajaran ini buat semua jangan gampang percaya orang yang nggak punya attitude sebagai pembeli seharusnya turun, cerita hidup manusia macam-macam tinggal kitanya aja menilainya," tulis nasihat komentar akun @khan*****.

"Sebaiknya perlu diperhatikan juga dalam setiap tindakan perhatikan ciri-ciri dan gelagat mencurigakan jangan terlalu mudah percaya dengan pengaruh orang yang tidak dikenal," timpal komentar akun lainnya @saibar*****.

"Ini juga jadi pelajaran bagi mbak-mbak karyawan, minta tolong kalau kalau ada pembeli yang nggak mau turun dari motor atau mobil jangan dilayani kasihan bosnya juga mbak," tambah komentar saran dari akun @kasbi*****.

Hingga kini, video yang diunggah pada beberapa waktu lalu ini cukup menyita perhatian publik dengan ditonton lebih dari 600 ribu tayangan dan disukai 2 ribu lebih like warganet.

BACA JUGA:Heboh Sapi Kurban di Jawa Tengah Naik Pajero, Warganet Dibuat Geleng-Geleng Kepala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: