Motorola Moto G200, Hp 5G Mainstream yang Kompeten Tanpa Bloatware

Motorola Moto G200, Hp 5G Mainstream yang Kompeten Tanpa Bloatware

Moto G200 merupakan smartphone yang tampak seperti pilihan bernilai baik bagi siapa pun yang mencari hp 5G mainstream yang kompeten.--

Moto G200 memiliki peringkat IP untuk ketahanan terhadap debu dan air, namun hanya IP52 , yang berarti 'terlindung dari debu' dan mampu mengatasi 'air yang menetes'.

Layar IPS LCD menyenangkan untuk digunakan. Meningkatkan kecepatan refresh hingga 144Hz membantu pemutaran video tetap lancar, meski resolusinya hanya 1.080 x 2.460 piksel (396ppi). 

BACA JUGA:Motorola Moto Tab G70, Performanya Kuat Untuk Multitasking dan Gaming, Baterainya Tahan Lama!

BACA JUGA:Pre Order Motorola Edge 50 Pro Sudah Dibuka, Ini Spesifikasi dan Harganya?

Lalu ada sensor sidik jari terintegrasi pada tombol power di sisi kanan, di samping pengatur volume. Di tepi kiri Kostumer akan menemukan tombol Asisten Google. Namun tidak ada jack headphone 3,5 mm di hp ini.

Moto G200 juga memiliki prosesor ngebut karena dipersenjatai Snapdragon 888+ kelas atas didukung oleh RAM 8 GB, yang menjelaskan mengapa Kostumer tidak terganggu oleh kegagapan atau penundaan apa pun saat menggunakan ponsel ini. 

Penyimpanan internal 128GB dikurangi menjadi 112GB dengan kombinasi Android 11 dan beberapa bagian Motorola. Tidak ada bloatware di sini, dan hal ini disambut baik, terutama karena tidak ada slot kartu MicroSD untuk menambah penyimpanan. 

Moto G200 memiliki baterai besar 5000mAh, yang turun dari penuh menjadi 82% selama tiga jam menonton video YouTube. 

BACA JUGA:Smartwatch Motorola Moto Watch 100, Jam Tangan Pintar yang Punya Desain Elegan Bermaterial Alumunium

BACA JUGA:Spesifikasi Motorola Moto G24 Power, Lini Hp Terjangkau dengan Kapasitas Baterai 6000 MAh

Itu setara dengan masa pakai baterai sekitar 17 jam, yang sangat mengesankan, dan secara anekdot Kostumer akan menemukan bahwa hp ini dapat bertahan lebih dari satu hari dalam penggunaan umum, tidak jauh dari 'hingga 1,5 hari' yang diklaim oleh Motorola. 

Hp Motorola ini juga memiliki pengisian daya (33W) cepat: dalam satu sesi, daya ponsel meningkat dari 11% menjadi 42% setelah 15 menit, mencapai 88% setelah 45 menit. Tidak ada dukungan untuk pengisian nirkabel.  

Ada tiga kamera di belakang: sudut lebar 108MP f/1.9; 8MP f/2.2 sudut ultra lebar (120°); dan sensor kedalaman 2MP f/2.4. Kamera menghadap ke depan adalah unit 16MB f/2.2. Semua gambar point-and-shoot dapat diterima dengan baik.

Moto G200 adalah ponsel yang bagus untuk harganya. Dengan layar besar dan berkualitas tinggi, prosesor kelas atas, masa pakai baterai yang baik, dan tanpa bloatware, sepertinya ini adalah pilihan yang baik bagi siapa pun yang mencari handset 5G mainstream yang kompeten. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 5 Vs Motorola Razr Plus, Duel Hp Lipat Paling Kompetitif Abad Ini! Mana yang Terbaik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: