Motorola Moto G200, Hp 5G Mainstream yang Kompeten Tanpa Bloatware

Motorola Moto G200, Hp 5G Mainstream yang Kompeten Tanpa Bloatware

Moto G200 merupakan smartphone yang tampak seperti pilihan bernilai baik bagi siapa pun yang mencari hp 5G mainstream yang kompeten.--

SUMEKS.CO - Moto G200 merupakan smartphone yang sudah mendukung jaringan 5G mainstream yang kompeten dan tanpa bloatware yang menggangu.

Motorola bertujuan untuk mengguncang pasar ponsel flagship dengan harganya yang terjangkau, yakni Rp8 jutaan untuk satu unit Moto G200, cukup murah dibandingkan hp flagship merek lain yang menyuntuh angka puluhan juta.

Moto G200 dilengkapi dua slot SIM 5G dan baterai berkapasitas tinggi, sementara layarnya besar dan menawarkan kecepatan refresh rate 144Hz yang cepat.

Casing hp Motorola ini terbuat dari plastik Moto biasa, tetapi pelat belakangnya masih terlihat bagus. Casing ini memiliki kilau buram yang bagus dan cetakan asli yang sangat cerdas di sekitar susunan tiga kamera. 

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Motorola Moto G100, Cek Detail Spesifikasi Lengkap Disini!

BACA JUGA:Motorola Edge 30, Hp Mid Range dengan layar AMOLED dan Kecepatan Refresh Rate Maksimum 144Hz


Lensa kamera hp Motorola Moto G200 ini dibuat menonjol secara signifikan, dan sepasang bibir horizontal melengkung di sekelilingnya memanfaatkan fakta tersebut dengan fitur desain yang cerdas. --

Lensa kameranya dibuat menonjol secara signifikan, dan sepasang bibir horizontal melengkung di sekelilingnya memanfaatkan fakta tersebut dengan fitur desain yang cerdas. 

Sayangnya, bibir kamera ini tidak menghentikan ponsel yang bergerak-gerak di atas meja, mereka juga sepenuhnya tersembunyi oleh bemper tembus pandang tebal yang terpasang pada telepon di dalam kotaknya.

Jika Motorola dapat mengembangkan ide desain pelat belakangnya dan menggunakan logam, bempernya bisa dilepas, dan bagian belakang ponsel bisa menjadi bahan pembicaraan. Tapi tentu saja, harga handsetnya akan lebih mahal.   

BACA JUGA:Motorola Moto G54 Ditenagai Mediatek Dimensity 7020, Jaringan 5G dan Dukung Turbopower 30W

BACA JUGA:Mending Pilih yang Mana? Motorola Moto G Stylus 5G 2024 Vs Moto G Stylus 5G 2023, Cek Spesifikasinya!

Layarnya hp hp flagship ini sangat besar, berukuran diagonal 6,8 inci. Handset itu sendiri memiliki lebar 75,53 mm kali kedalaman 168,07 mm kali tebal 8,89 mm dan berat 202g, dan itu sebelum bumper tebal dipertimbangkan. 

Jadi ini adalah ponsel yang sulit digunakan oleh banyak orang dengan satu tangan, dan mungkin terlalu besar untuk kantong sebagian orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: