Perkokoh Kebersamaan, Polres OKI Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Polri

Perkokoh Kebersamaan, Polres OKI Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Polri

Polres OKI anjangsana ke Purnawirawan Polri kokoh kebersamaan. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

Yaitu ada yang di pimpin oleh Wakapolres dan para Kabag Polres OKI. 

Selain itu Polres OKI cukup banyak kegiatan yang dilaksanakan menyambut HUT Bhayangkara ke-78. Terutama yang bermanfaat untuk masyarakat banyak. 

BACA JUGA:Pengedar Narkoba SP Padang OKI Digrebek Tim Macan Komering Polres OKI dan Polda Sumsel

BACA JUGA:Oknum ASN Polres OKI Diduga Gelapkan Uang Wajib Pajak, Modus Bantu Urus Pembayaran

Yaitu merenovasi rumah Riduan warga Desa Celikah Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Sehingga membuat pemiliknya sangat senang dan berterima kasih kepada Polres OKI. 

Dimana huniannya yang menjadi tempat tinggal bersama keluarganya telah direnovasi oleh Polres OKI. Sehingga menjadi layak huni dan nyaman untuk ditempati. 

Hunian Riduan ini terlihat kumuh dan kurang layak untuk ditinggali, sehingga oleh Polres OKI direnovasi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini. 

"Alhamdulillah, hari ini rumah warga Desa Celikah sudah selesai direnovasi sehingga menjadi layak untuk dihuni bersama keluarganya," jelas Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk didampingi Kapolsek Kayuagung, Iptu Joni Saibi SH, Jumat 21 Juni 2024.

BACA JUGA:Bersama Propam Mendadak Kapolres OKI Cek Handphone Milik Anak Buahnya, Apa Sebab?

BACA JUGA:Polres OKI Komitmen Jaga Situasi Kondusif di Desa Sungai Sodong dan PT SWA

Diungkapkan Kapolres, renovasi rumah Riduan ini telah dimulai sejak 14 Juni 2024 lalu. Diperbaiki atau renovasi dengan cara bergotong royong sehingga rumah Riduan ibi bagus kembali. 

Yakni direnovasi mulai dari memperbaiki plafon, memperbaiki genteng rumah dan ada juga yang mengecat rumah. Jadi hasilnya bagus dan layak untuk dihuni. 

"Rumah yang direnovasi ini letaknya tidak jauh dari Polsek Kota Kayuagung. Sehingga sudah sewajarnya perlu dilakukan renovasi," ucapnya. 

Kapolres menyampaikan, dari kegiatan merenovasi rumah ini adalah bertujuan untuk menjadikan standar rumah yang layak sehingga tercapainya standar kehidupan dan kesehatan yang lebih layak. 

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan Berat di Cengal, Kapolres OKI Angkat Bicara, Simak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: