Update Harga Nubia Red Magic 7 Pro Terbaru Juni 2024, HP Gaming Super Tangguh Asal Tiongkok

Update Harga Nubia Red Magic 7 Pro Terbaru Juni 2024, HP Gaming Super Tangguh Asal Tiongkok

Nubia Red Magic 7 Pro merupakan hp gaming yang pertama kali rilis pada tahun 2022 dan memasuki tahun 2024 ini telah mengalami penurunan harga.--

BACA JUGA:Lenovo S5 Pro GT Menawarkan Kamera Ganda serta Performa Mumpuni Berkat Snapdragon 660, Segini Harganya!

Kamera lain pada perangkat ini memiliki kualitas yang cukup solid, dikatakan cukup untuk menyelesaikan pekerjaan, tetapi kamera tersebut bukan kamera unggulan pada standar tahun 2024.

Terdapat pengaturan tiga kamera dengan kamera utama 64MP+8MP, kamera depan mikro kustom ultra-kecil 16MP Makro+2MP. 

Namun demikian, hal tersebut sesuai dengan apa yang seharusnya harapkan dari sebuah hp yang memang dirancang untuk bermain game. 

Kamera ini juga memiliki pencahayaan yang bagus, sehingga akan menghasilkan foto yang bagus dan mode malam yang disediakan sesuai dengan yang dikatakannya.

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 Plus Gen 3, Tablet Rp3 Jutaan yang Responsif dengan Stylus Pen

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 Plus, Tablet yang Seimbang Antara Harga Rendah dan Kinerja yang Baik

Sama seperti PC gaming, ada sejumlah besar arsitektur pendinginan yang diterapkan pada smartphone, mulai dari pilihan bahan hingga kecepatan kipas. 

Kemudian chip andalan telah dikenal sering mengalami panas berlebih di masa lalu dan untuk memberikan kinerja yang berkelanjutan, Red Magic 7 Pro dilengkapi turbofan 20.000 RPM (dengan RGB).

Pendingin ini dirancang dengan bilah kipas ultra-tipis 0,1 mm, struktur rangka paduan Iso, penutup logam, dan empat kumparan hemat energi.

Seharusnya tidak ditemukan masalah panas berlebih saat memainkan CarX Drift Racing 2 (120fps) atau Fortnite selama penggunaan berkelanjutan. 

BACA JUGA:Lenovo Tab P12 Sebagai Tablet Ideal untuk Mahasiswa dan Konsumsi Konten

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Lenovo Tab Extreme, Adu Spesifikasi Dua Pemuncak Industri Tablet Android

Ini juga terlihat luar biasa ketika berputar di bagian belakang ponsel sambil hidup/mati secara otomatis saat meluncurkan game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: