Update Harga Nubia Red Magic 7 Pro Terbaru Juni 2024, HP Gaming Super Tangguh Asal Tiongkok

Update Harga Nubia Red Magic 7 Pro Terbaru Juni 2024, HP Gaming Super Tangguh Asal Tiongkok

Nubia Red Magic 7 Pro merupakan hp gaming yang pertama kali rilis pada tahun 2022 dan memasuki tahun 2024 ini telah mengalami penurunan harga.--

Kecepatan refreshnya juga dapat diandalkan yakni dimaksimalkan pada 120 Hz dan dapat dikunci pada 120 hz setiap saat, sesuatu yang bahkan tidak diperbolehkan oleh smartphone andalan.

Layar Red Magic 7 Pro menghadirkan gamut warna lebar 100% DCI-P3 dengan kecerahan maksimum 600 nits yang jauh lebih rendah dari standar industri. 

BACA JUGA:Terbaru! ZTE Luncurkan Smartphone Flagsip Nubia Z60 Ultra: Spesifikasi Tangguh, Harga Nyaman di Kantong

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus, Audio Portabel Terbaik dengan Dukungan 8 Speaker Internal

Selain itu, sistem peningkatan gambar barunya yaitu 2.0 Magic GPU, telah memberikan peningkatan stabilisasi kecepatan bingkai sebesar 60%. 

Dengan peningkatan tersebut maka layar ini terlihat bagus dalam situasi cahaya redup tetapi tidak banyak yang diinginkan dalam skenario luar ruangan.

Kemudian di sisi kenyamanan, bentuk Red Magic 7 Pro terbilang cukup memperhatikan soal bentuk untuk menciptakan sensasi rasa nyaman digenggam baik dalam mode potret maupun lanskap saat bermain game. 

Tepinya berbentuk persegi, seperti jajaran Samsung S22, sehingga Pengguna dapat memegang ponsel dengan kuat setiap saat.

BACA JUGA:Lenovo Tab K11 LTE akan Dirilis Meluas ke Pasar Global, Cek Spesifikasi Detail Tablet Terbaru Ini

BACA JUGA:Lenovo Thinkpad X1 Nano, Notebook Kompak 13 Inci dengan Reputasi yang Baik

Salah satu fitur favorit dari ponsel ini adalah 'Game Space' yang memungkinkan Pengguna melihat aspek teknis dengan menggeser sisi kanan layar saat bermain game. 

Pengguna juga dapat melihat semuanya mulai dari kecepatan CPU dan GPU hingga FPS real-time. Bahkan ada integrasi dengan aplikasi perpesanan, termasuk Discord.

Red Magic memahami bahwa para gamer mencari pengalaman layar penuh tanpa kamera lubang jarum atau lubang untuk mengalihkan perhatian mereka dari bermain game.

Itulah mengapa Rad magic 7 Pro ini memiliki kamera selfie depan 16MP yang tidak terlihat, alias tersembunyi sehingga pengalaman bermain game lebih lega.

BACA JUGA:Lenovo segera Rilis Tab P12 with Matte Display, Tablet Android untuk Membaca

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: