Update Harga Nubia Red Magic 7 Pro Terbaru Juni 2024, HP Gaming Super Tangguh Asal Tiongkok

Update Harga Nubia Red Magic 7 Pro Terbaru Juni 2024, HP Gaming Super Tangguh Asal Tiongkok

Nubia Red Magic 7 Pro merupakan hp gaming yang pertama kali rilis pada tahun 2022 dan memasuki tahun 2024 ini telah mengalami penurunan harga.--

SUMEKS.CO - Nubia Red Magic 7 Pro merupakan HP gaming yang rilis sejak tahun 2022 dan kini memasuki tahun 2024 telah mengalami penurunan harga yang sangat signifikan.

Perlu diketahui bahwa ponsel gaming asal Tiongkok ini waktu pertama kali rilis dengan ruang penyimpanan 16/256, tergolong hp mahal karena dijual dalam kisaran Rp12 jutaan.

Memasuki tahun 2024, smartphone Nubia yang masih memadai untuk gaming ini dijual dengan kisaran harga hanya Rp8 jutaan saja, terpantau dari beberapa market place Indonesia.

Dikatakan masih memadai karena Nubia Red Magic 7 Pro memiliki chip gaming khusus Red Magic 1 yang telah menggunakan Snapdragon 8 Gen-1 dengan kecepatan pengambilan sampel sentuh multi-jari 960 Hz yang bertenaga.

BACA JUGA:ZTE Nubia Neo 2 Jadi Hp Unggulan Para Gamers, Smartphone Canggih Bagi Pecinta Gaming

BACA JUGA:Nubia Flip 5G Hp Flip Terbaru, Dipersenjatai Prosesor Snapdragon 7 Gen 1 yang Ngebut Anti Lelet


Rad magic 7 Pro ini memiliki kamera selfie depan 16MP yang tidak terlihat, alias tersembunyi sehingga pengalaman bermain game lebih lega.--

Juga diimbangi dengan sistem pendingin multi-dimensi ICE 9.0 khas nubia dengan turbofan internal, dan baterai sel ganda 5000 mAh yang besar.

Hp ini dukungan fast charging hingga 135 watt, yang diklaim bisa mengisi baterai 100 persen dalam waktu 15 menit.

Tentu saja, masa pakai baterai akan berkurang secara signifikan jika bermain game pada FHD+ dan 120hz, namun pengisian cepat dapat menggantikannya.

BACA JUGA:Nubia Flip 5G, Alternatif HP Lipat Terjangkau dengan Layar Bagus dan SoC Kelas Menengah

BACA JUGA:Terbaru, ZTE Resmi Rilis Nubia Z60 Ultra, Smartphone Andalan yang Dilengkapi Chipset Snapdragon 8 Gen 3

Sangat menarik melihat bahwa hp yang mumpuni ini mengalami penurunan harga yang drastis, padahal memiliki peningkatan dan dilengkapi dengan Teknologi Quick Charge 5 Qualcomm.

Kualitas layar di Red Magic 7 Pro mengutamakan kecepatan dan kehalusan dibandingkan resolusi langsung dan hal yang sama juga terjadi pada layar AMOLED 6,8 inci (17,27cm, 11,6cm) dengan layar Full HD + 1080 x 2400. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: