Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy A52 5G Kombinasi Performa Handal dengan Fitur Unggulan Mumpuni

Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy A52 5G Kombinasi Performa Handal dengan Fitur Unggulan Mumpuni

harga terbaru smartphone Samsung Galaxy A52 5G adalah ponsel cerdas yang menggabungkan fitur-fitur unggulan mumpuni dengan performa handal. --

SUMEKS.CO - Smartphone Samsung Galaxy A52 5G adalah ponsel cerdas yang menggabungkan fitur-fitur unggulan dengan performa handal dan harga terjangkau.

Smartphone Galaxy A52 5G hadir dengan desain yang terinspirasi dari Galaxy S21 Ultra, Galaxy A52 5G memiliki tampilan yang elegan. Layarnya berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz, memberikan pengalaman visual yang halus dan tajam. 

Fitur unggulan mumpuni ditenagai oleh chipset Snapdragon 750G 5G, Galaxy A52 5G menawarkan kinerja yang cepat dan lancar dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, memiliki ruang yang cukup untuk aplikasi dan file. 

Selain menawarkan fitur unggulan mumpuni Smartphone ini juga menawarkan dengan harga terjangkau, sehingga smartphone Samsung Galaxy A52 5G layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy M13, Smartphone Kelas Menengah Performa Solid Ditenagai Chipset Exynos 850 dan Desain Elegan

BACA JUGA:ZTE Nubia Neo 2 Jadi Hp Unggulan Para Gamers, Smartphone Canggih Bagi Pecinta Gaming

Smartphone Galaxy A52 5G adalah pilihan yang solid bagi mereka yang menginginkan ponsel berkualitas dengan fitur-fitur unggulan tanpa harus mengeluarkan harga flagship. 

Smartphone Samsung Galaxy A52 5G dilengkapi dengan empat lensa kamera di bagian belakang, termasuk lensa utama 64MP dan kamera depan 32MP dapat mengambil foto potret berkualitas tinggi, memotret pemandangan luas, atau merekam video super-stabil dengan fitur OIS. 

Selain itu, Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 4500 mAh pada Galaxy A52 5G memberikan daya tahan yang baik. Fitur Super Fast Charging memungkinkan Anda mengisi daya dengan cepat ketika diperlukan. 

Keamanan Seri Galaxy A dilengkapi dengan lapisan keamanan Knox Security yang melindungi data Anda. Fitur Private Share memungkinkan Anda mengatur batas waktu dan tanggal berbagi file, serta memastikan hanya penerima yang dimaksud yang dapat membuka file. 

BACA JUGA:Keunggulan Oppo A5s, Smartphone dengan Harga Terjangkau Performa Memadai dan Layar HD+ 6,2 Inci

BACA JUGA:Cek Kelebihan Smartphone Realme C15, Tawarkan Performa Unggul, Baterai 6000 mAh dan Desain Ergonomis

Layar dengan Refresh Rate Tinggi yang berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif.

Performa yang Cepat: Ditenagai oleh chipset Snapdragon 750G 5G, Galaxy A52 5G menawarkan kinerja yang lancar dan responsif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: