Dramatis, Jakarta Electric PLN Gilas Gresik Petrokimia 3-0 dan Hadang BJB Lolos ke Final Four Proliga 2024

Dramatis, Jakarta Electric PLN Gilas Gresik Petrokimia 3-0 dan Hadang BJB Lolos ke Final Four Proliga 2024

Kapten Yolla bersukacita usai Jakarta Electric PLN Gilas Gresik Petrokimia 3-0 dan Hadang BJB Lolos ke Final Four Proliga 2024--

Dramatis, tim voli putri Jakarta Electric PLN Gilas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia 3-0 dan Hadang Bandung BJB Tandamata Lolos ke Final Four Proliga 2024

PONTIANAK-Sumeks.co - Tim voli putri Jakarta Electric PLN berhasil meraih tiket ke final four Proliga 2024 setelah mengalahkan tim voli Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-0 di GOR Pangsuma Pontianak sore tadi, 22 Juni 2024.

Dalam pertandingan yang disiarkan secara live oleh Moji, tim voli Jakarta Electric PLN, yang dipimpin oleh kapten Yolla Yuliana sebagai Middle Blocker, menunjukkan permainan yang cukup dramatis.

Terutama pada set ketiga di mana mereka beberapa kali tertinggal poin. Namun, akhirnya Yolla dan kawan-kawan berhasil menuntaskan pertandingan dengan straight set 3-0 (25-23, 25-18, 25-22).


Outside hitter asal Rusia, Marina Markova sebagai penentu kemenangan Jakarta PLN Electric--

BACA JUGA:Bank bjb Menang Tetapi Masih Menunggul Hasil Electric PLN Untuk Bisa Tampil di Final Four

BACA JUGA:Power BJB Tandamata Hentikan Rentetan Kemenangan Popsivo Polwan dengan Dramatis 3-2 di Proliga 2024

Kemenangan ini tidak hanya mengantarkan Jakarta Electric PLN lolos ke final four Proliga 2024, tetapi juga mengubur ambisi tim Bandung BJB Tandamata untuk melaju ke final four. 

Saat ini, hingga akhir laga reguler putaran kedua, Jakarta Electric PLN meraih tujuh kali kemenangan dengan total 17 poin, unggul dari Bandung BJB Tandamata yang hanya meraih enam kali kemenangan dengan total 18 poin.

Pada seri ke-6, Jakarta Electric PLN juga berhasil mengalahkan juara bertahan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-2 pada lanjutan putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 di Gedung Olahraga Ken Arok, Malang, Jawa Timur pada Sabtu 15 Juni 2024. 

Sebelumnya, pada putaran pertama seri Palembang, Jakarta Electric PLN juga menang atas BJB Tandamata dengan skor 3-2.

BACA JUGA:Bandung bjb Tandamata Raih Juara PLN Mobile Proliga 2022

BACA JUGA:Final Proliga 2023, Tundukkan Jakarta Pertamina Fastron BJB Tanda Mata Pertahankan Gelar


Aduh, Tim Bandung BJB Tanda Mata yang diasuh Alim Suseno harus tersingkir dari final four. --

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: