Eksplorasi Teknologi Pemindai Telapak Tangan, Telkomsel Berkolaborasi dengan Tencent Cloud dan MCASH

Eksplorasi Teknologi Pemindai Telapak Tangan, Telkomsel Berkolaborasi dengan Tencent Cloud dan MCASH

Telkomsel, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, bersama dengan Tencent Cloud sebagai salah satu perusahaan cloud terkemuka di dunia dan MCASH (PT M Cash Integrasi Tbk), perusahaan infrastruktur digital terkemuka di Indonesia, mengumumk--

Dengan menggabungkan keahlian kami dengan Telkomsel dan Tencent, kami yakin dapat menghadirkan teknologi verifikasi identitas yang efisien, aman, serta meningkatkan pelayanan pelanggan menjadi lebih baik.

Solusi teknologi Palm Scanner menawarkan sejumlah keunggulan, seperti teknologi ini lebih nyaman karena proses pemindaian telapak tangan tidak terpengaruh oleh faktor-faktor seperti tinggi badan, kemiripan wajah pada kembar, dan suasana ramai.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Siap Tempur di ASEAN U-16 Boys Championship 2024, Nova: Kesiapan Pemain Sudah 100 Persen

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Serahkan 4 Sertifikat Merek ke FH Unsri

Kemudian proses pemindaian yang dilakukan di area tangan juga mengurangi risiko kesalahan karena meminimalkan kemungkinan salah respons akibat tertangkap kamera.

Selain itu, teknologi ini bersifat agnostik, yang berarti dapat digunakan di berbagai jenis perangkat keras, perangkat lunak, dan platform sehingga memudahkan penerapannya.

Melalui kolaborasi ini, Telkomsel akan mengimplementasikan teknologi Palm Scanner di lingkungan kerja, layanan pelanggan dan B2B guna meningkatkan kemudahan dan memberikan solusi inovatif dalam transaksi produk dan layanan Telkomsel.

Dengan penerapan teknologi ini, Telkomsel bertujuan untuk meningkatkan efisiensi operasional serta memberikan pengalaman layanan yang lebih baik dan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: