Live Moji, Jelang Super Big Match antara Bhayangkara Presisi v Palembang Bank Sumsel Babel di Proliga 2024

 Live Moji, Jelang Super Big Match antara Bhayangkara Presisi v Palembang Bank Sumsel Babel di Proliga 2024

Jelang Super Big Match antara Bhayangkara Presisi v Palembang Bank Sumsel Babel di Proliga 2024--

Laga Sengit Live Moji, Jelang Super Big Match antara Bhayangkara Presisi v Palembang Bank Sumsel Babel di Proliga 2024

PONTIANAK, sumeks.co- Pertarungan menentukan di pekan terakhir (minggu ke-7) ajang voli profesional PLN Mobile Proliga 2024 bakal tersaji.

Sejumlah tim voli hari ini 21 Juni 2024 bertarung dipastikan sengit. Kemenangan  dapat menentukan nasib mereka menuju Final Four

Bertempat di GOR Pangsuma Pontianak, Jakarta Bhayangkara Presisi menjadi salah satu tuan rumah yang akan menjalani laga hidup mati malam ini. Pertandingan akan disiarkan live Vidio, Moji.

BACA JUGA:Pacak, Palembang Bank Sumsel Babel (PBS) Gusur STIN BIN di Pekan Kelima Proliga 2024

BACA JUGA:Kadaskan Sukun Badak 3-0, Unjuk Gigi Rival Mulki Sukses Amankan Tiket Final Four Proliga 2024

Pertandingan diawali pada pukul 14:00 WIB di sektor putri. Yaitu tim voli Jakarta BIN akan berhadapan dengan Jakarta Electric PLN. 

Bagi Jakarta Electric PLN, pertandingan ini sangat krusial.  Kemenangan menjadi harga mati, karena akan memastikan tempat mereka di Final Four.

Sementara kekalahan masih memberi mereka kesempatan kedua saat mereka menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia besok 22 Juni 2024. 

Jakarta Electric PLN saat ini mengumpulkan 14 poin, bersaing ketat dengan BJB Tanda Mata yang sudah mengamankan 18 poin.

Lanjutan hari ini 21 Juni 2024 pada pukul 16:00 WIB, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia akan berduel dengan Jakarta Livin Mandiri, yang juga memperebutkan posisi yang lebih baik dalam klasemen.

 Keduanya Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan Jakarta Livin Mandiri  sebenarnya sudah dipastikan tersingkir dari final four yang akan digelar mulai 4 Juli 2024 nanti.


hari ini di GOR Pangsuma terjadi pada pukul 18:00 WIB, pertandingan super big match sektor putra antara Jakarta Bhayangkara Presisi dan Palembang Bank SumselBabel (PBS).--

BACA JUGA:Dramatis, Palembang Bank SumselBabel Terhenti 0-3 di Tangan Pertamina Pertamax Pekan ke-6 Proliga 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: