Sopir Angkot Terpental Ditabrak Motor Saat Menyeberang Jalan, Begini Nasibnya

Sopir Angkot Terpental Ditabrak Motor Saat Menyeberang Jalan, Begini Nasibnya

Sopir angkot terpental dan nyaris tewas ditabrak pengendara sepeda motor saat menyeberang jalan, Rabu 19 Juni 2024 malam.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang sopir angkot di Palembang terpental dan nyaris tewas ditabrak pengendara sepeda motor saat menyeberang jalan, Rabu 19 Juni 2024 malam.

Sopir angkot bernama Baharuddin (57) itu harus dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mendapati luka serius di bagian wajahnya.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Kolonel H Barlian Km 9, tepatnya di depan salah satu minimarket di seberang Pool Damri Palembang.

Kepada SUMEKS.CO Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum mengatakan, dalam insiden lakalantas korban pejalan kaki yang tinggal di Jalan Surya Sakti, RT 33 RW 11, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami Kota Palembang ini mengalami luka seperti luka lecet di bagian lutut kiri, mengeluarkan darah dari hidung, serta bengkak di kening kanan dan mata kiri.

BACA JUGA:Ini Tampang Maling Banyak TKP di Kota Palembang Aksinya Berkedok Sopir Angkot Kuning, Hasilnya Buat Pesta Sabu

BACA JUGA:Aksi Kawanan Maling Berkedok Sopir Angkot Kuning ‘Gentanyangan’ Sikat Barang-barang Pedagang di Kota Palembang

"Lakalantas yang terjadi pada Rabu malam 19 Juni 2024 sekira Pukul 19.35 WIB itu, berawal saat pengendara sepeda motor suzuki smash bernopol B 6591 UCQ itu melaju dari arah Simpang Flyover Simpang Bandara SMB II hendak mengarah ke arah perputaran Trakindo. Setibanya di lokasi kejadian, diduga disebabkan karena mengantuk pengendara motor menabrak korban seorang pejalan kaki yang hendak menyeberang dari arah kiri menuju kanan datangnya sepeda motor," terang Iptu Arham Sikakum, Kamis 20 Juni 2024.

Identitas pengendara sepeda motor suzuki smash B 6591 UCQ itu bernama Muhammad Fiody Al Farabi (25), warga Komp Grand Akasia, Blok A RT 02 RW 01 Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang," tambahnya.

Disampaikan Iptu Arham, pengendara motor tersebut juga mengalami luka cukup serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Pengendara menderita luka lebam, lecet tangan kiri, telapak tangan kanan dan kiri lecet serta memar di bagian pipi kiri," katanya.

BACA JUGA:Polda Sumsel-DPD Organda Bagikan Beras kepada Sopir Angkot dan Taksi

BACA JUGA:Sopir Angkot di Palembang Keluhkan Kenaikan BBM, Taufik : Baru Bernafas, Sudah Disumbat Lagi

Kasus ini, disampaikannya saat ini tengah ditangani oleh Unit Lakalantas Polrestabes Palembang. 

Pihak keluarga kedua orang yang terlibat dalam insiden ini pun sudah dihubungi dan sudah menjenguk anggota keluarga mereka yang saat ini sedang menjalani perawatan medis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: