Infinix Zero X Pro Tawarkan Layar AMOLED 120 Hz yang Ditenagai Chipset MediaTek Helio G95

Infinix Zero X Pro Tawarkan Layar AMOLED 120 Hz yang Ditenagai Chipset MediaTek Helio G95

Infinix Zero X Pro Tawarkan Layar AMOLED 120 Hz yang Ditenagai Chipset MediaTek Helio G95--

Dengan output sebesar ini, perangkat dapat mengisi baterai hingga 40% dalam waktu hanya 15 menit.

Infinix Zero X Pro menonjolkan kemampuan fotografinya. Kamera utamanya menggunakan lensa 108 MP dengan bukaan f/1.8 dan fitur OIS (optical image stabilizer) untuk menghasilkan foto yang tajam dan bebas blur. 

Selain itu, ada juga lensa periskop telefoto 8 MP yang mendukung zoom optik hingga 5x dan lensa ultrawide 8 MP dengan autofokus.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 9 Pro, Smartphone Mid-Range dengan Baterai Tahan Lama dan Kamera Ciamik

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 9 Pro, Smartphone Mid-Range dengan Baterai Tahan Lama dan Kamera Ciamik

Pada bagian fitur kamera, Infinix Zero X Pro juga menawarkan beragam keunggulan menarik, di antaranya.

• Lensa Utama 108 MP dengan OIS: Kamera utamanya menggunakan lensa 108 MP dengan bukaan f/1.8 dan fitur OIS (optical image stabilizer). Ini memastikan foto yang tajam dan bebas dari blur, bahkan dalam kondisi tangan yang tidak stabil.

• Periskop Telefoto 8 MP: Lensa periskop telefoto memungkinkan zoom hingga 5x tanpa mengorbankan kualitas gambar. Bahkan, Anda bisa melakukan zoom hybrid hingga 60x.

• Lensa Ultrawide 8 MP: Dengan sudut pandang 120 derajat, lensa ultrawide memperluas bidang pandang kamera, cocok untuk foto lanskap dan grup.

BACA JUGA:Tablet Ukuran Mini Terbaik di Tahun 2024, Rekomendasi Perangkat Android Kelas Atas yang Dapat Dipilih

BACA JUGA:Google Pixel Tablet 2: Rumor dan Informasi Spesifikasi yang Diketahui Sejauh Ini?

Kombinasi ketiga lensa ini menjadikan sistem kamera pada Infinix Zero X Pro sangat komprehensif dan cocok untuk fotografi profesional. 

Ponsel ini terlihat sangat premium dengan bezel yang tipis, dimensi minimalis, dan penutup belakang berbahan kaca. Rasio screen-to-body mencapai 86,5 persen, memberikan tampilan yang luas dan modern.

Infinix Zero X Pro menggunakan sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi di bawah permukaan layar, sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan dalam membuka ponsel.

Infinix Zero X Pro juga dilengkapi dengan Sensor sidik jari di bawah layar, nah fitur ini memungkinkan Anda membuka ponsel dengan mudah dan aman menggunakan sidik jari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: