Smartphone Oppo A11, Miliki Performa Solid Dibekali Chipset Snapdragon 665 dan Baterai Awet

Smartphone Oppo A11, Miliki Performa Solid Dibekali Chipset Snapdragon 665 dan Baterai Awet

keunggulan smartphone Oppo A11 ponsel cerdas menawarkan performa solid dibekali oleh chipset Snapdragon 665 dan Baterai Tahan Lama. --

Untuk baterai, Oppo A11 dilengkapi dengan baterai berkapasitas sebesar 5000 mAh, yang mendukung penggunaan sehari-hari yang intensif tanpa perlu sering mengisi daya.

Kapasitas baterai ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi atau sering melakukan aktivitas luar ruangan. Memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

Ponsel ini menjalankan Android 9.0 (Pie) dengan antarmuka ColorOS 6.0 dari Oppo yang menawarkan fitur-fitur menarik dan pengalaman penggunaan yang intuitif.

Performa Solid

Smartphone Oppo A11 dibekali chipset Snapdragon 665 bersama dengan RAM hingga 6GB menawarkan performa yang lancar untuk berbagai kegiatan, termasuk gaming dan multitasking.

BACA JUGA:Oppo A72, Smartphone Kelas Menengah Dibekali Chipset Snapdragon 665 dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Lenovo Tab P11 Pro Gen 2, Tablet dengan Casing Terbuat dari Akrilik dan Polikarbonat

Kinerja dan penyimpanan ditenagai oleh chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm), Oppo A11 menawarkan performa yang lancar untuk kegiatan sehari-hari seperti media sosial, browsing, dan gaming ringan. 

Tersedia dalam beberapa varian penyimpanan, mulai dari 64GB hingga 256GB, dengan RAM 4GB atau 6GB yang mendukung multitasking tanpa hambatan.

Performa dari Oppo A11 memang tangguh berkat chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang efisien dan mampu menangani berbagai tugas dengan lancar.

Ditambah lagi dengan pilihan RAM hingga 6GB, smartphone ini dapat menjalankan aplikasi dan game dengan baik tanpa lag. 

BACA JUGA:5 Smartphone Oppo Terbaru Tahun 2024, Berikut Spesifikasi dan Harganya!

BACA JUGA:Oppo A72, Smartphone Kelas Menengah Dibekali Chipset Snapdragon 665 dan Harga Terjangkau

Desain Modern

Tampilan yang stylish dan modern membuatnya menarik secara visual dan nyaman digenggam, Desain dan Tampilan Oppo A11 hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6.5 inci yang memberikan pengalaman visual yang luas dan jernih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: