Samsung Galaxy A01 Smartphone Kelas Entry-Level Tawarkan Performa Solid dan Kamera Mumpuni

Samsung Galaxy A01 Smartphone Kelas Entry-Level Tawarkan Performa Solid dan Kamera Mumpuni

cek harga terbaru smartphone Samsung Galaxy A01 menawarkan performa solid dan kamera mumpuni. --

SUMEKS.CO - Berikut harga terbaru Samsung Galaxy A01, smartphone yang dirancang untuk pasar entry-level, menawarkan performa solid dan kamera mumpuni dengan harga yang terjangkau. 

Smartphone Samsung Galaxy A01 Ini cocok untuk pengguna yang membutuhkan perangkat untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari dan penggunaan aplikasi ringan dan kamera yang mumpuni tanpa menguras kantong. 

Samsung Galaxy A01 hadir dengan desain menari memiliki bodi plastik dan modul kamera yang kecil, smartphone ini menawarkan layar 5.7 inci yang elegan dan menarik. 

Ditenagai oleh chipset Qualcomm SDM439 Snapdragon 439, Samsung Galaxy A01 memiliki konfigurasi memori 16GB/32GB dengan 2GB RAM yang multitasking dan tangguh. 

BACA JUGA:Smartphone Redmi 13T Hadir dengan Performa Mumpuni dan Layar AMOLED, Berikut Keunggulannya!

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy A35 Vs Galaxy A33, Hp Kelas Menengah Mana yang Lebih Jagoan?

Kamera mumpuni Smartphone Samsung Galaxy A01 dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera selfie 5MP, Galaxy A01 mampu menghasilkan foto yang layak di kondisi cahaya yang tepat.

Kamera yang Kompeten: Kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP yang mampu menghasilkan foto yang layak di kondisi pencahayaan yang baik.Performa Kamera Samsung Galaxy A01.

Kamera belakang 13MP pada Galaxy A01 mampu menghasilkan foto yang cukup baik di kondisi pencahayaan yang ideal. Namun, kualitasnya menurun di lingkungan dengan cahaya rendah. Kamera depan 5MP cukup untuk selfie dan panggilan video, tetapi jangan mengharapkan hasil yang luar biasa.

Baterai: Kapasitas baterai 3000mAh cukup untuk mendukung penggunaan sehari-hari tanpa perlu sering mengisi ulang.

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Entry Level Antara Advan S5E 4g dengan Advan Nasa Pro, Harga Murah Performa Menarik

BACA JUGA:Cek Harga Smartphone Redmi 13C, Performanya Unggul Berkat Prosesor MediaTek Helio G85 dan Baterai 5000mAh

Dengan baterai berkapasitas besar, Samsung Galaxy A01 dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Namun, umur baterai bisa berbeda tergantung pada kebiasaan penggunaan individu dan kondisi baterai.

Sistem Operasi: Galaxy A01 menjalankan Android 10 yang dapat diupgrade ke Android 11, One UI 3.0. Namun, perlu diperhatikan bahwa tidak ada jaminan pembaruan Android di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: