Semangat Berbagi Kebahagian Iduladha, Kejari Palembang Bagikan 400 Daging Hewan Kurban Kepada Warga

Semangat Berbagi Kebahagian Iduladha, Kejari Palembang Bagikan 400 Daging Hewan Kurban Kepada Warga

Semangat Berbagi Kebahagian Iduladha, Kejari Palembang Bagikan 400 Daging Hewan Kurban Kepada Warga--

Pada saat pembagian daging kurban, antusiasme serta suasana keakraban warga sekitar gedung kantor Kejari Palembang terlihat, dengan antri secara teratur dibantu panitia kurban dan petugas keamanan.

"Saya sangat bersyukur Kejari Palembang bisa berbagi kebahagian Iduladha dengan membagikan daging hewan kurban setiap tahunnya, terima kasih pak Kajari dan staf Kejari Palembang," ucap Dian salah satu warga diwawancarai saat pembagian daging kurban.

BACA JUGA:Jajaran Kemenkumham Kepulauan Bangka Belitung Salurkan 48 Hewan Kurban pada Idul Adha 1445 Hijriah

BACA JUGA:Sambut Idul Adha 1445 H, KAI Divre III Palembang Bagikan 23 Ekor Sapi Kurban untuk Masyarakat Sekitar

Sebelumnya, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel juga turut membagikan 500 paket daging kurban kepada masyarakat dan panti asuhan di Kota Palembang.

Pada perayaan Iduladha tahun ini, tidak kurang dari 5 ekor sapi serta 1 ekor kambing di lakukan penyembelihan di pelataran parkir Gedung Kejati Sumsel, pada Senin 17 Juni 2024 kemarin

Kepala Kejati Sumsel Dr Yulianto SH MH melalui Kasi Penkum Vanny Yulia Eka Sari SH MH mengatakan pada Iduladha 2024 Masehi atau tahun 1445 Hijriah membagikan 500 paket daging.

"500 paket daging tersebut, disebarkan untuk masyarakat serta beberapa panti asuhan yang ada di sekitar Kejati Sumsel," ungkap Vanny.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Masjid Raya Citra Grand City Kurban 13 Sapi dan 16 Kambing di Idul Adha 1445 H

BACA JUGA:Sholat Ied hingga Kurban Sapi, Wabup OKU Timur Ajak Umat Maknai Idul Adha dengan Keikhlasan

Kasi Penkum menerangkan, jumlah hewan kurban tersebut adalah sumbangsih dari seluruh staf dan karyawan di lingkungan Kejati Sumsel, serta beberapa diantaranya dari rekanan atau stakeholder Kejati Sumsel.

Dibeberkannya, dari penyembelihan hewan kurban tersebut pihak panitia, bakal membagikan total 500 paket daging kurban kepada warga sekitar yang berhak menerimanya.

Bahkan, lanjut Vanny turut membagikan kepada beberapa panti asuhan yang ada di kota Palembang.

Dia berharap, pembagian ratusan paket kurban oleh Kejati Sumsel ini dapat memupuk rasa berbagi dan kepedulian terhadap sesama terlebih bagi yang membutuhkan.

BACA JUGA:Berbagi Berkah Idul Adha, PTBA Salurkan 150 Sapi dan 65 Kambing Kurban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: