Semangat Berbagi Kebahagian Iduladha, Kejari Palembang Bagikan 400 Daging Hewan Kurban Kepada Warga

Semangat Berbagi Kebahagian Iduladha, Kejari Palembang Bagikan 400 Daging Hewan Kurban Kepada Warga

Semangat Berbagi Kebahagian Iduladha, Kejari Palembang Bagikan 400 Daging Hewan Kurban Kepada Warga--

PALEMBANG, SUMEKS.CO,- Masyarakat sekitar gedung kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang, tampak antusias saat panitia membagikan ratusan kantong daging kurban, Selasa 18 Juni 2024.

Ya, Kejari Palembang turut berbagi kebahagian perayaan Iduladha 1445 Hijriah dengan membagikan kurang lebih 400 kantong daging kurban kepada warga sekitar lingkungan gedung Kejari Palembang Jakabaring.

"Sebelumnya kita juga telah membagikan kurang lebih ratusan kupon pembagian daging kurban kepada warga masyarakat sekitar," kata ketua panitia kurban Indra Susanto SH MH.

Adapun tujuan dari pelaksanaan kurban ini, kata Indra Susanto tidak lain untuk berbagi kebahagian serta bentuk kepedulian terhadap sesama dalam rangkaian perayaan Iduladha 1445 Hijriah.

BACA JUGA:Hari Raya Iduladha 1445 H, PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Sebar 176 Hewan Kurban di Wilayah Kerja Perusahaan

BACA JUGA:Lebaran Idul Adha 1445 Hijriah, Prabowo Kurban 145 Ekor Sapi, Satunya Seharga Rp500 Juta?

Menurutnya, kegiatan penyembelihan hewan kurban merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya serta termasuk dalam prioritas utama yang dilakukan Kejari Palembang.

"Jumlah hewan kurban pada tahun ini terdiri dari 3 ekor sapi dan 7 ekor kambing, yang semuanya merupakan sumbangsih dari staf pegawai Kejari Palembang," ungkap Indra.

Selain disebarkan untuk warga masyarakat sekitar lingkungan Kantor Kejari Palembang, lanjut Indra Susanto juga dibagikan kepada panti asuhan Yunida Rizki di Jakabaring.

Ia berharap, pada perayaan Iduladha selanjutnya jumlah hewan kurban dapat terus meningkat lagi, sehingga akan makin banyak pula paket daging kurban yang bisa dibagikan kepada warga Kota Palembang.

BACA JUGA:Warga Tegal Binangun di Gegerkan Penemuan Daging Kurban Berlafazkan Allah, Ini Penampakannya

BACA JUGA:Masjid Hidayatussolihin 3-4 Ulu Kurban 6 Ekor Sapi 3 Ekor Kambing, Bagikan 750 Kantong Daging ke Warga

"Kurban ini merupakan cerminan dari sifat sosial serta kepedulian kepada sesama manusia, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta bisa mempererat tali silaturahmi," pungkasnya.

Disaat bersamaan, ratusan kantong daging kurban dibagikan langsung ke warga masyarakat sekitar diberikan langsung Kepala Kejari Palembang Jonny William Pardede SH MH melalui Kasi Pidum Hapis Muhardi SH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: