Spesifikasi Infinix Hot 10, Hp Murah Bertenaga Helio G70 yang Cocok untuk Gaming Ringan

Spesifikasi Infinix Hot 10, Hp Murah Bertenaga Helio G70 yang Cocok untuk Gaming Ringan

Infinix Hot 10 merupakan hp murah yang menawarkan lompatan kinerja yang signifikan berkat dukungan SoC gaming Mediatek Helio G70.--

SUMEKS.CO - Infinix Hot 10 merupakan HO murah yang menawarkan lompatan kinerja yang signifikan berkat dukungan SoC gaming Mediatek Helio G70.

Tak hanya mengusung performa yang lebih tinggi, Infinix Hot 10 ini juga dibekali layar berteknologi panel IPS berukuran lebih besar agar pengguna lebih leluasa saat memainkan game. 

Pabrikan asal Hong Kong ini juga membekali Infinix Hot 10 dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 5200mAh. 

Tapi hp entry level ini menghadirkan desain yang cukup ketinggalan zaman di tahun 2024 dengan layar punch hole yang dipadukan dengan casing belakang glossy, tapi sepadan untuk kisaran harganya.

BACA JUGA:Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro, Ponsel Ideal Untuk Multitasking Berkat Prosesor yang Tangguh

BACA JUGA:Infinix Note 11, Hp Stylish Termurah yang Memiliki Layar AMOLED


Secara umum, hp Infinix Hot 10 cocok bagi konsumen yang membutuhkan hp quad camera berkinerja powerful dengan dana terbatas.--

Hp entry level Infinix Hot 10 mengusung spesifikasi layar punch hole dengan aspek rasio 20:9 dengan dukungan layar sentuh berukuran 6,78 inci yang disematkan teknologi panel IPS dengan resolusi HD+ 720 x 1640 piksel.

Layar ini mampu menawarkan kerapatan mencapai 264 piksel per inci yang cemerlang. Sayangnya, tak disebutkan adanya proteksi antigores dari Corning Gorilla Glass atau sejenisnya.

Pada sisi fotografi, hp Infinix Hot 10 ini terbilang sangat menarik di kelasnya lantaran dibekali empat buah kamera belakang. 

BACA JUGA:Perbandingan Laptop Infinix Inbook X1E dengan Infinix Inbook X1F, Sama Cocoknya untuk Multitasking

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Infinix yang Sudah Hadir di Indonesia, Harga Mulai Dari Rp2 Jutaan

Kamera utama berkekuatan 16MP dengan lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor BSI CMOS 1/3.1 inci 1um piksel yang didukung fitur phase-detection autofokus, dan dual LED flash.

Sedangkan kamera kedua berkekuatan 2MP sebagai depth sensor. Kombinasi dua kamera belakang ponsel pintar ini mampu menghasilkan portrait atau efek bokeh ala kamera DSLR. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: