Biaya Pendidikan Naik 15 Persen Per Tahun, BritAma Rencana Tawarkan Solusi Ini!

Biaya Pendidikan Naik 15 Persen Per Tahun, BritAma Rencana Tawarkan Solusi Ini!

Ilustrasi--

SUMEKS.CO - Pendidikan adalah salah satu bekal terpenting bagi masa depan anak. Namun, dengan biaya pendidikan yang terus meningkat setiap tahunnya, orang tua kerap dihadapkan pada tantangan finansial yang rumit.  

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), biaya pendidikan di Indonesia mengalami kenaikan rata-rata sebesar 15 persen per tahun.

Kondisi ini membuat orang tua perlu mempersiapkan strategi keuangan yang matang untuk memastikan pendidikan anak-anaknya tetap terjamin.

Melihat kondisi tersebut, Tabungan BRI melalui BritAma Rencana hadir dengan menawarkan solusi terbaik. BritAma Rencana adalah tabungan berjangka dengan setoran tetap bulanan yang dilengkapi dengan fasilitas perlindungan asuransi jiwa bagi nasabahnya.

BACA JUGA:8 Warga Ogan Ilir dan OKI Jadi Korban TPPO di Kamboja, Diselundupkan Lewat Jalur Laut

BACA JUGA:Waduh! Mendikbud Putuskan Seluruh Sekolah Tidak Bisa Terima Dana BOS, Ini Alasannya!

Produk ini dirancang khusus untuk membantu masyarakat dalam merencanakan keuangan untuk pendidikan anak atau kebutuhan masa depan lainnya.

4 Fitur Unggulan BritAma Rencana

Kenaikan biaya pendidikan setiap tahunnya merupakan tantangan nyata bagi banyak keluarga. Tanpa perencanaan keuangan yang baik, orang tua mungkin akan kesulitan membiayai pendidikan anak-anak mereka di masa depan.

Oleh karena itu, memanfaatkan produk tabungan seperti BritAma Rencana bisa menjadi solusi yang tepat. Sebab produk tabungan dari BRI ini menawarkan banyak keuntungan. 

1. Setoran Bulanan yang Terjangkau

BritAma Rencana memungkinkan nasabah untuk memulai tabungan dengan setoran bulanan mulai dari Rp 100 ribu.

BACA JUGA:Besok Jemaah Haji Nafar Awal Kembali ke Hotel di Makkah

BACA JUGA:Jajaran Kemenkumham Kepulauan Bangka Belitung Salurkan 48 Hewan Kurban pada Idul Adha 1445 Hijriah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: