Sambut Idul Adha 1445 H, KAI Divre III Palembang Bagikan 23 Ekor Sapi Kurban untuk Masyarakat Sekitar

Sambut Idul Adha 1445 H, KAI Divre III Palembang Bagikan 23 Ekor Sapi Kurban untuk Masyarakat Sekitar

PT KAI Divre III Palembang membagikan bantuan hewan kurban berupa 23 ekor sapi dalam rangka menyambut Idul Adha 1445 H.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT KAI Divre III Palembang membagikan bantuan hewan kurban berupa 23 ekor sapi dalam rangka menyambut Idul Adha 1445 H.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilakukan oleh KAI Divre III Palembang.

Pembagian hewan kurban ini bertujuan untuk membantu masyarakat di sekitar wilayah operasional KAI Divre III Palembang dalam merayakan Idul Adha.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian KAI terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

BACA JUGA:Bagikan Daging Kurban hingga ke Masyarakat Pelosok, Polda Sumsel Kerahkan Personel Bhabinkamtibmas

BACA JUGA:Duel Maut Hari Raya Kurban, Pria di Lubuklinggau Tewas, Tak Puas Ditantang dengan Tangan Kosong

“Pembagian hewan qurban ini merupakan program kepedulian KAI bagi masyarakat di sekitar wilayah operasional dalam menghadapi hari raya Idul Adha,” ujar Manager Humas Divre III Palembang, Aida Suryanti. 

Jadi, total bantuan hewan kurban yang diberikan oleh KAI Divre III Palembang adalah 23 ekor sapi dengan nilai total Rp506.000.000,-.

Bantuan ini disalurkan kepada masyarakat yang berada di wilayah operasional KAI Divre III Palembang yaitu, Kota Palembang (3 lokasi), Kabupaten Ogan Ilir (4 lokasi), Kota Prabumulih (1 lokasi), Kabupaten Muara Enim (4 lokasi ), Kabupaten Lahat (10 lokasi) dan Kota Lubuklinggau (1 lokasi).


Pembagian hewan kurban ini bertujuan untuk membantu masyarakat di sekitar wilayah operasional KAI Divre III Palembang dalam merayakan Idul Adha.--

Ini menunjukkan bahwa KAI Divre III Palembang aktif dalam menjalankan program CSR mereka tidak hanya dalam bentuk bantuan hewan kurban saat Idul Adha, tetapi juga dalam berbagai bentuk lain sepanjang semester I.

BACA JUGA:Pj Bupati OKI Laksanakan Salat Idul Adha dan Berkurban di Masjid Sukadana Kayuagung

BACA JUGA:Dandim 0402/OKI: Iduladha Mengandung Makna dan Hikmah Keikhlasan

Bantuan CSR dalam bentuk sarana dan prasarana peribadatan, paket sembako untuk korban bencana banjir di desa Tanjung Raja Tanjung Enim, dan fasilitas umum lainnya menunjukkan komitmen KAI Divre III Palembang untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan di wilayah operasionalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: