Duel Maut Hari Raya Kurban, Pria di Lubuklinggau Tewas, Tak Puas Ditantang dengan Tangan Kosong

Duel Maut Hari Raya Kurban, Pria di Lubuklinggau Tewas, Tak Puas Ditantang dengan Tangan Kosong

Duel maut terjadi di Kota Lubuklinggau saat momen hari raya Iduladha 1445 Hijriah.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Aksi itu sempat dilerai warga sekitar, lalu dari dua kedua pihak salah satunya merasa belum puas dan kembali menantang, "Agek lain kali, kito baru bebunuan nian," ujarnya.

Selepas salat Iduladha, saat masyarakat tengah sibuk memotong dan membagikan daging hewan kurban, korban dan tersangka yang rumahnya berdekatan, kembali bertemu lagi.

BACA JUGA:Kronologis Duel Maut Dua Polisi di SPN Polda Riau, Korban Hukum Pelaku Namun Ditolak

BACA JUGA:Pelaku Duel Maut yang Tewaskan Pemilik Warung Kopi di Jalan Serelo Ditangkap, Bravo Pak Polisi

Korban yang saat itu memegang senjata tajam jenis belatih langsung mengejar korban yang berada di atas motor, lalu melakukan penikaman terhadap Ada Rusman tanpa basa basi lagi. 

Sempat terluka, Ada Rusman menghidari kejaran pelaku, lalu juga mengeluarkan senjata tajam yang dia simpan.

Pertarungan sengit, nampak seimbang karena korban maupun tersangka sama-sama memiliki senjata tajam yang sengaja disiapkan. 

Tanpa aba-aba, aksi saling tikampun terjadi, mengakibatkan pelaku maupun korban sama sama alami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit. 

BACA JUGA:Polisi Buru Pelaku Duel Maut yang Tewaskan Pemilik Warung Kopi di Jl Serelo Palembang

BACA JUGA:Duel Maut di Serelo, Pedagang Kopi Tewas Tak Jauh dari Warung Miliknya

"Satu korban atas nama Tok Kerepet dinyatakan meninggal oleh petugas medis. Sedangkan Ada Rusman masih dalam keadaan kritis," ungkap AKP Denhar.

Pihak kepolisian masih melakukan pengamanan di sekitar lokasi kejadian, ditakutkan adanya aksi saling serang antara kerabat korban maupun pelaku. AKP Denhar menegaskan sudah menyerahkan jenazah korban ke pihak keluarga. 

"Tersangka (Ada Rusman, red) saat ini masih dirawat, sedangkan jenazah korban sudah dikebumikan pihak keluarga. Untuk sementara barang bukti sajam yang digunakan tersangka maupun korban sudah kita amankan," terang AKP Denhar.(zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: