Warung Kelontong di Jalintim Palembang-Betung Ludes Terbakar saat Lebaran Iduladha, Ini Penyebabnya

Warung Kelontong di Jalintim Palembang-Betung Ludes Terbakar saat Lebaran Iduladha, Ini Penyebabnya

Sebuah warung kelontong milik Anti yang berada di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Betung hangus terbakar.-Foto: dokumen/sumeks.co-

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Sebuah warung kelontong milik Anti yang berada di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Betung hangus terbakar saat Iduladha 1445 Hijriah.

Peristiwa kebakaran yang terjadi tepatnya di depan SPBU Sedompo, Kelurahan Betung, Kecamatan Betung pada, Senin 17 Juni 2024 sekitar pukul 15.30 WIB.

Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa sama sekali, hanya saja kerugian materi setelah barang berharga yang ada di warung tidak dapat diselamatkan.

Penyebab terjadi kebakaran sendiri belum diketahui secara pasti, dan masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian. 

BACA JUGA:Rumah Panggung di Kertapati Dilalap Si Jago Merah, Sepeda Motor Ikut Hangus Terbakar

BACA JUGA:Gegara Obat Nyamuk, Rumah Warga di Pedamaran OKI Hangus Terbakar Tak Tersisa

Hanya saja, berdasarkan informasi sementara, penyebab kebakaran dikarenakan adanya korsleting listrik di warung tersebut.

Api sendiri baru dapat dipadamkan usai saru mobil pemadam kebakaran dibantu mobil pengangkut air yang datang ke lokasi untuk memadamkan api serta bantuan warga sekitar dengan menggunakan alat seadanya.

Sempat terjadi kemacetan panjang baik dari arah Palembang maupun Betung, karena lokasi kejadian persis berada di pinggir Jalan Lintas Timur yang merupakan tempat pengendara roda empat dan roda dua melintas.

Anggota Satlantas Polres Banyuasin Aipda Guesoni dan Bripka Haryadi ikut turun mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang dengan menggunakan sistem buka tutup.

BACA JUGA:Ditinggal Pergi Yudisium, Rumah yang Dihuni Mahasiswa di Jakabaring Nyaris Terbakar Hebat

BACA JUGA:Si Jago Merah Mengamuk! Dua Rumah Panggung Ludes Terbakar

"Iya memang benar ada kejadian itu, dan tidak ada korban jiwa. Untuk penyebab masih dalam penyelidikan," kata kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Teguh Prasetyo SIK MH.

Sebelumnya, Satu rumah warga di Dusun VI, Desa Sukapulih, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) hangus terbakar tak bersisa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: