Berbagi Berkah Idul Adha, PTBA Salurkan 150 Sapi dan 65 Kambing Kurban

Berbagi Berkah Idul Adha, PTBA Salurkan 150 Sapi dan 65 Kambing Kurban

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menyalurkan 196 ekor sapi dan 65 ekor kambing kurban pada Idul Adha 1445 Hijriah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar.--

SUMEKS.CO -  PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menyalurkan 150 ekor sapi dan 65 ekor kambing kurban pada Idul Adha 1445 Hijriah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar.

Penyaluran hewan kurban ini dilakukan di berbagai unit PTBA, termasuk Tanjung Enim, Kertapati, Tarahan, Ombilin, dan Jakarta.

Jumlah hewan yang berhasil dikumpulkan dari berbagai unit pertambangan dan pelabuhan adalah 150 ekor sapi dan 43 ekor kambing dari Tanjung Enim, 10 ekor sapi dari Ombilin, 26 ekor sapi dari Dermaga Kertapati, serta 10 ekor sapi dan 22 ekor kambing dari Pelabuhan Tarahan. 

Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Arsal Ismail menyerahan bantuan hewan kurban secara simbolis kepada pengurus Masjid Jami' Bukit Asam, Jumat 14 Juni 2024.

BACA JUGA:Disiarkan Secara Live Streaming, Diduga Aksi Sekelompok Remaja Putri Tawuran di Plaju Palembang

BACA JUGA:Daging Kurban di Masjid Agung Palembang Melimpah Ruah, Panitia Siapkan Lebih 2.500 Kupon

Setelah penyerahan simbolis hewan kurban kepada pengurus Masjid Jami' Bukit Asam Tanjung Enim oleh Direktur Operasi dan Produksi PTBA, Arsal Ismail, seluruh hewan kurban kemudian disalurkan kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi perusahaan.

Penyaluran ini dilakukan secara serentak dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama dalam merayakan Idul Adha 1445 Hijriah.

Ketua Panitia Idul Adha PT Bukit Asam Tbk (PTBA), Yanuar Effri Madan, menegaskan bahwa penyaluran hewan kurban yang rutin dilakukan setiap tahun ini merupakan wujud nyata kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar.


Penyaluran hewan kurban ini dilakukan di berbagai unit PTBA, termasuk Tanjung Enim, Kertapati, Tarahan, Ombilin, dan Jakarta.--

"Kami berharap hewan kurban ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjadi berkah bagi kita semua. Ini adalah bentuk kepedulian PTBA kepada masyarakat sekitar, terutama dalam momen penting Idul Adha," kata Effri.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hp Oppo Reno dengan Spek Kamera yang Bikin Wajah Cakep dan Estetik, Detailnya Ada Disini!

BACA JUGA:Usai Salat Iduladha Warga Musi Rawas Gelar Sedekah Ramo, Tradisi Melayu Lintas Generasi

Effri berharap kegiatan ini semakin mempererat hubungan antara PTBA dan masyarakat, serta membawa keberkahan bagi semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: