Mending Pilih yang Mana? Motorola Moto G Stylus 5G 2024 Vs Moto G Stylus 5G 2023, Cek Spesifikasinya!

Mending Pilih yang Mana? Motorola Moto G Stylus 5G 2024 Vs Moto G Stylus 5G 2023, Cek Spesifikasinya!

Motorola Moto G Stylus 5G versi 2024 telah mengemas beberapa peningkatan dibandingkan model 2023, salah satu hp anggaran terbaik merek tersebut.--

SUMEKS.CO - Smartphone Motorola Moto G Stylus 5G versi 2024 telah mengemas beberapa peningkatan dibandingkan Moto G model 2023.

Beberapa keunggulan terbesar hp baru Motorola ini termasuk peningkatan pada layar P-OLED , tampilan premium, dan pengaturan kamera baru. 

Namun apakah perubahan tersebut cukup membedakannya dengan Moto G Stylus 5G 2023 yang memiliki banyak fitur serupa dengan penerusnya, termasuk SoC Snapdragon 6 Gen1 dan baterai 5.000mAh?

Moto G Stylus 2024 memiliki harga peluncuran yang sama dengan model 2023 waktu pertama kali rilis, sehingga menawarkan nilai peningkatan yang luar biasa. 

BACA JUGA:Motorola Moto Tab G70, Performanya Kuat Untuk Multitasking dan Gaming, Baterainya Tahan Lama!

BACA JUGA:Pre Order Motorola Edge 50 Pro Sudah Dibuka, Ini Spesifikasi dan Harganya?


Kedua hp ini juga memiliki baterai 5.000mAh yang sama dan memiliki kinerja yang mengagumkan dalam hal pencadangan dengan sekali pengisian daya. --

Dengan Rp6 jutaan, Kostumer sudah mendapatkan RAM 8GB dan pilihan warna Caramel Latte dan Scarlet Wave yang banyak tersedia.

Bagi mereka yang mempertimbangkan Moto G Stylus 5G 2023, ada baiknya mengetahui bahwa meskipun debutnya lebih dari setahun yang lalu, hp ini masih tersedia secara luas dan telah didiskon menjadi Rp4 jutaan saja. 

Moto G Stylus 5G 2023 juga hadir dalam dua warna: Cosmic Black dan Rose Champagne, meskipun warna terakhir mungkin lebih sulit ditemukan. Versi hitam lebih umum dan dapat ditemukan di pengecer online dan fisik.

Moto G Stylus 2024 mengalami beberapa penyempurnaan dibandingkan model 2023. Misalnya, model 2024 telah mengurangi lekukan di sudutnya, sehingga menghasilkan desain yang lebih ramping dan kotak. 

BACA JUGA:Smartwatch Motorola Moto Watch 100, Jam Tangan Pintar yang Punya Desain Elegan Bermaterial Alumunium

BACA JUGA:Spesifikasi Motorola Moto G24 Power, Lini Hp Terjangkau dengan Kapasitas Baterai 6000 MAh

Meskipun bagian depan kaca dan bingkai plastik masih ada, bagian belakang kini dilengkapi kulit imitasi, bukan plastik, sehingga meningkatkan estetika perangkat untuk kesan lebih premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: