BREAKING NEWS! Sedang Salat Iduladha 1445 Hijriah, Listrik di Ogan Ilir Tiba-Tiba Padam, PLN Dihujat

BREAKING NEWS! Sedang Salat Iduladha 1445 Hijriah, Listrik di Ogan Ilir Tiba-Tiba Padam, PLN Dihujat

Listrik di Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, tiba-tiba padam saat warga sedang menjalankan Salat Iduladha 1445 Hijriah. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Listrik di Kabupaten Ogan Ilir tiba-tiba padam, saat warga sedang menjalani Salat Iduladha 1445 Hijriah

Seperti yang terjadi di Desa Tanjung Pinang 1 Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Senin, 17 Juni 2024. Listrik padam sekitar pukul 07.40 WIB. 

Listrik di Desa Tanjung Pinang 1 Kecamatan Tanjung Batu ini tiba-tiba padam saat warga sedang menjalani Salat Iduladha 1445 Hijriah di masjid-masjid. 

Kondisi ini tentunya dikeluhkan warga Kabupaten Ogan Ilir. Sebagian besar warga menyalahkan pihak PLN yang tiba-tiba memadamkan aliran listrik. 

Pasalnya, warga Kabupaten Ogan Ilir sedang khusyuk melaksanakan Salat Iduladha 1445 Hijriah di sejumlah masjid

BACA JUGA:Siap-Siap! PLN Lakukan Pemadaman Listrik di Sejumlah Wilayah Ogan Ilir Selama 7 Jam, Ini Dia Lokasinya

BACA JUGA:Banyak Anak Pakai Sepeda Listrik Kecelakaan, Nggak Kasihan Sama Anak? Tolong Kasihani Orang Lain di Jalan Umum

Kondisi ini tentu membuat warga kesal, karena dengan padamnya listrik telah mengganggu kekhusyukan warga untuk Salat Iduladha. 

Seperti diungkapkan oleh Yana, padamnya listrik membuat aktivitas warga menjadi terganggu di Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah ini. 

"Orang lagi solat, tiba-tiba listrik padam ini, kenapa ini? PLN memang tidak benar ini," ujarnya. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak PLN Indralaya. Warga pun terpaksa melaksanakan Salat Iduladha dengan kondisi listrik padam. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: