Pertandingan Sepak Bola Tetap Berlangsung Meskipun Gunung Sedang Meletus, Banjir Komentar Kocak Warganet

Pertandingan Sepak Bola Tetap Berlangsung Meskipun Gunung Sedang Meletus, Banjir Komentar Kocak Warganet

Pertandingan Sepak Bola Tetap Berlangsung Meskipun Gunung Sedang Meletus, Banjir Komentar Kocak Warganet--

PALEMBANG, SUMEKS.CO,- Bicara mengenai sepak bola saat ini memang seperti tidak ada habisnya, sebab olahraga yang dimainkan di sebuah lapangan diluar ataupun didalam stadion ini selalu ramai alias tidak sepi penonton.

Namun, apa jadinya jika sebuah pertandingan sepak bola yang ramai penonton berlatar belakang sebuah gunung yang sedang memuntahkan abu vulkaniknya.

Seperti yang diunggah oleh akun media sosial Instagram Awreceh.Id, mengunggah berlangsungnya pertandingan sepak bola ditengah-tengah gunung sedang meletus.

Dilihat, Senin 17 Juni 2024 nampak sebuah unggahan video memperlihatkan sebuah pertandingan sepak bola didalam stadio terbuka ramai penonton.

BACA JUGA:Tradisi Unik Jemur Kasur Selain Hewan Kurban, Berikut 10 Tradisi Unik di Indonesia Saat Lebaran Iduladha

BACA JUGA:Usai Salat Iduladha Warga Musi Rawas Gelar Sedekah Ramo, Tradisi Melayu Lintas Generasi

Pemain dari masing-masing tim sepak bola, nampak saling menggiring bola guna mencetak gol yang dipimpin oleh seorang wasit lapangan.

Sementara, dari rekaman video pemandangan berbeda terlihat sebuah gunung sedang meletus dan memuntahkan abu vulkaniknya yang tinggi ke awan.

Namun, seperti tidak terusik dengan fenomena alam tersebut tidak ada nampak rasa kepanikan baik dari pemain sepak bola hingga penonton didalam stadion.

Para pemain sepak bola masih tetap fokus menggiring bola, dengan sesekali teriakan-teriakan penyemangat dari penonton yang berada di tribun stadion.

BACA JUGA:Selamat Lebaran! Sapi Kurban di 1 Ulu Palembang Ngamuk Hingga Sempat 'Namu', Dokter Hewan Turun Tangan

BACA JUGA:Heboh Sapi Kurban di Jawa Tengah Naik Pajero, Warganet Dibuat Geleng-Geleng Kepala

Selain teriakan penyemangat penonton, terdengar juga dalam video komentator berbahasa Indonesia sedang mengomentari jalannya pertandingan tanpa menghiraukan letusan gunung tersebut.

Hanya saja, hingga saat ini belum diketahui secara pasti lokasi peristiwa yang cukup unik tersebut terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: