Infinix Note 11, Hp Stylish Termurah yang Memiliki Layar AMOLED

Infinix Note 11, Hp Stylish Termurah yang Memiliki Layar AMOLED

Infinix Note 11 merupakan hp murah yang sudah dibekali dengan layar berteknologi panel AMOLED yang ciamik dengan resolusi full HD+. --

BACA JUGA:Spesifikasi Keren dari Infinix Inbook X1D yang Dibekali Teknologi Poloar Monster, Anti Nge-Lag Meski Kerja Ber

Kemampuan Infinix Note 11 untuk memainkan game terkini cukup bisa diandalkan. Beberapa game populer dapat dimainkan di hp ini, seperti PUBG Mobile dengan setting Smooth, Ultra atau Mobile Legends yang dapat dimainkan dengan setting Ultra. Kedua game ini dapat dimainkan dengan lancar tanpa masalah. 

Kembali lagi pada sektor kamera, kemampuan fotografi menjadi daya tarik tersendiri pada Infinix Note 11 kali ini. 

Hp Infinix Note 11 ini dipersenjatai tiga buah kamera belakang dengan kamera utama berkekuatan 50 megapiksel dengan lensa aperture f/1.6 yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel yang didukung fitur phase-detection autofokus, dan quad LED flash.

Kamera utama yang berkekuatan 50MP dengan sensor Samsung ISOCELL JN1 ini menggunakan teknologi Tetrapixel atau Quad bayer yang menggabungkan empat piksel menjadi sebuah piksel berukuran besar, sehinggga secara default, ponsel Infinix Note 11 menghasilkan foto dengan resolusi 12,5MP.

BACA JUGA:Lenovo Tab P11 Pro Gen 2: Tablet dengan Baterai 8.200mAh yang Diklaim dapat Memutar Video Lebih Dari 14 Jam

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6, Laptop yang Include Stylus Pen Magnetis Bertenaga Baterai AAAA

Sedangkan kamera kedua berkekuatan 2 megapiksel dengan lensa aperture f/2.4 yang berfungsi sebagai sebagai depth sensor. 

Kombinasi dua kamera belakang ponsel pintar ini mampu menghasilkan portrait atau efek bokeh ala kamera DSLR. 

Sedangkan kamera ketiga berfungsi sebagai AI lens detection engan spesifikasi dan resolusi yang tidak diketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: