Infinix Note 11, Hp Stylish Termurah yang Memiliki Layar AMOLED

Infinix Note 11, Hp Stylish Termurah yang Memiliki Layar AMOLED

Infinix Note 11 merupakan hp murah yang sudah dibekali dengan layar berteknologi panel AMOLED yang ciamik dengan resolusi full HD+. --

Tombol power yang terintegrasi dengan sensor sidik jari dan volume rocker ditempatkan di sisi kanan ponsel Infinix Note 11 ini.

Sedangkan sisi kiri terdapat tray triple slot. Sisi atas ponsel layar AMOLED termurah Infinix Note 11 ini tidak terdapat tombol atau port apapun.

BACA JUGA:Review Infinix Note 40 Pro: Punya Desain Bodi Premium dan Modern serta Performa Mengesankan

BACA JUGA:Ditenagai Chipset Unisoc T606, Infinix Hot 40i Punya Performa Mumpuni dan Kamera Berkualitas, Segini Harganya!

Pada bagian belakang hp Infinix Note 11 ini terdapat tiga buah kamera, LED flash, dan logo Infinix. Dan hp ini menempatkan port USB Type-C, speaker grill, port audio 3,5mm, dan microphone di sisi bawah hp.

Hp dengan layar AMOLED termurah ini menggunakan sistem operasi Android 11 dengan balutan antarmuka XOS 10. 

XOS 10 yang digunakan oleh Infinix Note 11 ini memang tampak jauh lebih baik dari XOS 7.6 yang pernah Laptophia jajal di Infinix Hote 10s. 

Tampilan antarmukanya kini lebih clean dan didukung widget dinamis mirip pada Android 12 atau iOS. Selain itu, sudah tidak ada lagi iklan berwujud Instant Apps di app drawer yang cukup mengganggu.

BACA JUGA:Review Infinix Hot 40i: Dibekali Layar IPS LCD Luas dengan 90 Hz dan Magic Ring

BACA JUGA:Cek Alasan Beli Infinix GT 20 Pro 5G, Smartphone Gaming Kelas Mid Range Terbaik 2024?

Hal yang unik dari XOS 10 ini adalah saat kita swipe dari atas ke bawah pada sisi kiri, maka akan menampilkan tray notifikasi. Sedangkan jika swipe sisi kanan, maka akan muncul toggle quick settings. 

Opsi kostumisasi yang disediakan di XOS 10 pada review Infinix Note 11 kali ini cukup lengkap dan pengguna dapat mengganti theme, wallpaper, widget, fonts, ukuran icon, dan banyak lagi.

Kinerja hp Infinix Note 11 untuk penggunaan sehari-hari seperti sosial media, komunikasi, dan sebagainya terbilang gegas. 

Tapi menurut beberapa sumber, ketika menjalankan banyak aplikasi seperti CapCut, Canva, beberapa aplikasi sosial media, dan sambil mendengarkan musik tampak terasa ada penurunan performa atau lag, meski tidak terlalu mengganggu.

BACA JUGA:Infinix Inbook X1 Series Tawarkan Fitur Unggulan dan Desain Elegan, Cek Detailnya Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: