Lenovo Tab P11 Pro Gen 2: Tablet dengan Baterai 8.200mAh yang Diklaim dapat Memutar Video Lebih Dari 14 Jam

Lenovo Tab P11 Pro Gen 2: Tablet dengan Baterai 8.200mAh yang Diklaim dapat Memutar Video Lebih Dari 14 Jam

Lenovo mengemas Tab P11 Pro Gen 2 dengan baterai 8.200mAh, dan mereka mengklaim tablet ini dapat melakukan pemutaran video lebih dari 14 jam. --

Lenovo Tab P11 Pro Gen 2 ditenagai oleh MediaTek Kompanio 1300T. Tidak ada masalah dengan tugas tunggal, dengan aplikasi berjalan dengan baik pada 120Hz yang stabil. 

Sayangnya, hal yang sama tidak dapat dikatakan setelah Anda mulai mencoba melakukan banyak tugas. Jika Pengguna masuk ke mode multitaksing mungkin respons tablet menjadi terasa lebih lambat. 

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Lenovo Z6 Youth, Layar IPS LCD Miliki Tampilan Jernih dan Detail, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo S5 Pro GT, Dilengkapi Kamera Utama Ganda dan Chipset Tangguh yang Cocok Untuk Multitasking

Tapi kelambatan tidak akan menghalangi Pengguna menyelesaikan tugas dan menggunakan aplikasi, tetapi Pengguna akan melihat P11 Pro kesulitan mempertahankan kinerja optimal.

Selain itu, tugas sehari-hari dan media sosial ditangani dengan mudah. Instagram dan Twitter sangat memuaskan dengan rasio aspek tinggi 5:3 dalam mode potret. Menggulir konten pada 120Hz selalu enak dipandang.

Lenovo Tab P11 Pro Gen 2 hadir dengan Android 12 yang sudah diinstal sebelumnya dan diharapkan menerima pembaruan besar melalui Android 14.

Tablet ini seluruhnya terbuat dari akrilik dan polikarbonat, namun tidak terasa murahan di tangan Pengguna. Yang mengejutkan, desainnya ramping dan menarik, dengan panel belakang dua warna. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo S5 Pro GT, Dilengkapi Kamera Utama Ganda dan Chipset Tangguh yang Cocok Untuk Multitasking

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo K12 Pro dengan Qualcomm Snapdragon 662 dan Adreno 610, Ciptakan Keseimbangan dan Performa

Yang paling menonjol adalah jack headphone 3,5 mm, jadi Pengguna akan mengandalkan quad-speaker atau sepasang earbud Bluetooth yang luar biasa.

Speakernya menjadi cukup keras tanpa distorsi dan memberikan suara yang kaya untuk mendengarkan musik. Dialog podcast tajam dan jelas, dan filmnya sangat mendalam. 

Di bagian atas perangkat dalam orientasi lanskap, Pengguna akan menemukan tombol volume atas dan bawah serta mikrofon. 

Sisi kiri menampung slot kartu microSD, tombol kunci, dan dua dari empat speaker perangkat. Bagian bawah dilengkapi konektor magnetik untuk kombinasi keyboard dan penutup opsional.

BACA JUGA:Tertarik Membeli Smartphone Lenovo K13 Note? Sini Merapat, Cek Dulu Detail Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: