Spesifikasi Menarik Ayaneo Pocket S, Perangkat Game Genggam Terbaru Kelas Atas

Spesifikasi Menarik Ayaneo Pocket S, Perangkat Game Genggam Terbaru Kelas Atas

Pocket S dari Ayaneo merupakan game konsol terbaru yang sempat membuat heboh ketika diumumkan sebagai perangkat genggam game Android paling kuat hingga saat ini. --

SUMEKS.CO - Pocket S dari Ayaneo merupakan game konsol terbaru yang bergabung dengan jajaran perangkat genggam gaming, sempat membuat heboh ketika diumumkan sebagai perangkat genggam game Android paling kuat hingga saat ini. 

Ayaneo Pocket S tersedia untuk pre-order melalui Indiegogo. Muncul dalam varian warna hitam atau putih, dengan layar 1080p atau 1440p dan opsi penyimpanan termasuk 128GB, 512GB, dan 1TB. Ada dua pilihan RAM LPDDR5X: 16GB atau 12GB.

Tapi penting untuk diketahui bahwa Ayaneo Pocket S dibuat dengan luar biasa. Sekalipun perangkat genggam ini memiliki kekurangan dalam setiap aspek lainnya.

Perangkat ini menetapkan standar kualitas pembuatan perangkat genggam Ayaneo di masa depan dan perangkat pesaingnya. Bentuknya mirip Switch Lite (tapi sedikit lebih panjang), dengan layar tanpa batas berukuran 6 inci mendominasi bagian depan.

BACA JUGA:Apa Benefit Layanan PS Plus? Kenapa Pemain Game Konsul Harus Berlangganan!

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Matepad SE 10.4, Layar Imersif Untuk Game dan Belajar, Baterainya Tahan Lama


Pocket S saat ini merupakan perangkat genggam Android paling kuat yang dapat Gamer beli. Kelambatan, kegagapan, tidak pernah menjadi masalah. --

Ukurannya merupakan penurunan yang bagus dari Steam Deck, apalagi jika Gamer menginginkan portabilitas atau bobot yang lebih ringan. 

Namun, kontrol di kedua sisi semuanya sejajar dan umumnya tersusun cukup rapat, sehingga orang dengan tangan lebih besar atau jari lebih panjang mungkin menganggap tata letaknya sebagai tantangan.

Sementara di sisi yang lebih kecil, Pocket S berukuran besar dan kuat, menampilkan kerangka logam ditambah panel kaca penuh di bagian depan. 

BACA JUGA:Lenovo Z6 Pro 5G, Teknologi Layar Super AMOLED Tampilkan Visual Game dan Video Lebih Berkualitas

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Murah harga Rp4 Jutaan, Bisa Digunakan untuk Bermain Game

Daya tahan baterainya sangat baik dibandingkan perangkat genggam lainnya. Dengan kapasitas baterai internal yang lebih besar dibandingkan Steam Deck, Nintendo Switch, dan Asus ROG Ally, Pocket S bertahan sekitar 5 hingga 7 jam, tergantung pengaturan.

Pocket S saat ini merupakan perangkat genggam Android paling kuat yang dapat Gamer beli. Kelambatan, kegagapan, tidak pernah menjadi masalah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: