14 Game Dikonfirmasi Rilis untuk Pengguna Layanan PS Plus Ekstra dan Premium Pada 18 Juni 2024

14 Game Dikonfirmasi Rilis untuk Pengguna Layanan PS Plus Ekstra dan Premium Pada 18 Juni 2024

14 game telah dikonfirmasi rilis untuk pelanggan tingkat Ekstra dan Premium PlayStation Plus pada 18 Juni 2024.--

SUMEKS.CO - Sebanyak 14 game telah dikonfirmasi rilis untuk pelanggan tingkat ekstra dan premium PlayStation Plus pada 18 Juni 2024. Rinciannya 10 judul akan hadir di ekstra dan empat akan hadir di Premium.

Pelanggan PS Plus Extra dan Premium sama-sama disuguhi beberapa tambahan bonus game di awal bulan Juni berkat acara PlayStation Days of Play.

Penambahan baru tersebut termasuk game klasik seperti Sly Cooper dan Thievius Raccoonus dan Tomb Raider: Legend, serta beberapa judul PlayStation VR2.

Namun kini sudah ada lebih banyak lagi yang bisa dinantikan oleh pelanggan PS Plus Ekstra dan Premium di bulan Juni, karena 14 game akan hadir pada tanggal 18 Juni 2024 mendatang.

BACA JUGA:Review Game Gratis PS Plus Juni 2024, Ada Game Saru Apa Saja yang Bisa di Klaim?

BACA JUGA:Review Game Gratis Tunic PS Plus Essential, Berkah Bulan Mei Untuk Para Gamer


Mulai 18 Juni, pelanggan PS Plus Extra dapat memainkan After Us , Anno 1800: Console Edition, Crusader Kings 3, Far Cry 4 , Football Manager 2024 Console, LEGO The Hobbit, LEGO The Incredibles.--

Mulai 18 Juni, pelanggan PS Plus Extra dapat memainkan After Us , Anno 1800: Console Edition, Crusader Kings 3, Far Cry 4 , Football Manager 2024 Console, LEGO The Hobbit, LEGO The Incredibles.

Kemudian juga ada game Monster Energy Supercross: The Official Videogame 6, Monster Hunter Rise, dan Simulator Polisi. 

Mereka yang mendaftar untuk berlangganan di tingkat Premium mendapatkan semuanya ditambah game PSP klasik Daxter, judul horor aksi PS2 Ghosthunter, game PS VR2 Kayak VR: Mirage, dan LEGO Star Wars 2: The Original Trilogy.

BACA JUGA:Pengguna Layanan PS Plus Dapat Klaim Permainan Gratis, Ini Daftar Game yang Dapat Diunduh?

BACA JUGA:Apa Benefit Layanan PS Plus? Kenapa Pemain Game Konsul Harus Berlangganan!

Dari tambahan baru ini, ada beberapa judul yang menonjol. Crusader Kings 3 mendapatkan banyak pujian kritis pada saat dirilis, dan akan sangat menarik bagi para penggemar game strategi besar. 

Kemudian Daxter adalah salah satu game PSP terbaik, jadi sangat menyenangkan melihatnya melakukan debut PS Plus Premium. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: