HTC U24 Pro, Akan Hadir dengan Chip Snapdragon 7 Gen 3 dan Trik Kamera AI yang Mengesankan

HTC U24 Pro, Akan Hadir dengan Chip Snapdragon 7 Gen 3 dan Trik Kamera AI yang Mengesankan

Sempat hilang dari sorotan, ternyata HTC belum mati sebab HTC kini merencanakan untuk segera menunjukkan perlawanan terbaru dengan peluncuran HTC U24 Pro terbaru.--

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book 3 Ultra: Laptop Premium yang Kokoh dengan Material Alumunium

Kamera depannya 50MP, lebih bertenaga dari yang ditawarkan HTC pada tahun 2023 dengan U23 Pro. Namun, iterasi tahun ini membuang lensa makro dan beralih ke susunan tiga kamera, bukan pengaturan quad.

HTC juga menyertakan beberapa fitur AI seperti stiker AR, alat pengeditan blur dan eksposur, serta pemilih wajah untuk pengambilan gambar grup terbaik. 

Fitur foto grup mirip dengan Pixel Best Take Google, yang memungkinkan pengguna menelusuri banyak wajah yang diambil orang saat mengambil foto dan memilih kombinasi yang tepat.

Kelas menengah terbaru HTC bukan hanya kenyataan karena perusahaan mengatakan pengguna dapat memasangkannya dengan headset VR-nya, VIVE XR Elite. 

BACA JUGA:Lenovo K14 Plus Kameranya Siap Bersaing dengan Produk Lain, Hasil Jepretan Jernih dan Smooth

BACA JUGA:Keunggulan Lenovo K13 Pro Cocok Untuk Nonton dan Tugas Multimedia Ringan, Fiturnya Canggih Loh!

Perangkat ini dapat melakukan streaming konten ke headset VR, memberikan pengguna akses ke konten mereka dengan cara yang benar-benar baru.

baterai 4.600mAh seperti pendahulunya. Konsumen disuguhi peningkatan pengisian daya secara keseluruhan karena perangkat ini dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat 60W dan 15W untuk pengisi daya nirkabel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: